Cedera! Zlatan Ibrahimovic Ingin Cepat Main Lagi Langsung Kebut Pemulihan


  •    Dwi Anggoro
  •    26/11/20 - 15:00
  •    705

AC Milan
GOAL

Daniele Bonera menegaskan Zlatan Ibrahimovic ingin kembali secepat mungkin dan mengatakan hasil imbang melawan Lille tidak akan cukup.

Mantan bek itu akan sekali lagi duduk di bangku cadangan Milan besok karena Stefano Pioli dan asistennya positif Covid-19.

“Saya harus mengatakan bahwa hasil imbang akan cukup tetapi kami ingin memaksakan diri di mana-mana,” kata Bonera pada konferensi pers menjelang pertandingan tandang Liga Europa mereka di Lille.

“Memenangkan pertandingan selalu memberikan dorongan, kami menghadapi para pemimpin grup kami. Kami melakukan kesalahan di leg pertama, kami akan berusaha untuk tidak mengulanginya dan memenangkan pertandingan, "lanjut Bonera.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
“Lille memiliki pemain yang sangat bagus di depan, mereka adalah tim besar dan duduk di urutan kedua di klasemen Ligue1,” lanjutnya.

Rossoneri tidak akan diperkuat Zlatan Ibrahimovic. Tapi, Bonera yakin mengizinkan satu pertandingan setiap tiga per hari seharusnya tidak jadi masalah.

“Kami sudah terbiasa, itu sudah berlangsung sejak Mei. Saya yakin ini bukan masalah karena kami memiliki tim level tinggi," ujarnya.

“Kami memiliki beberapa pemain yang cedera, tetapi semangat tim adalah yang paling penting. Kami harus menunjukkan hal yang sama tentang Napoli," tambahnya.

“Ibra bertekad untuk kembali secepatnya. Bukan berita, itu yang membedakannya. Dia adalah atlet hebat dan dia siap untuk kembali secepat mungkin," pungkasnya. halaman 3 dari 3


Timnas Wajib Uji Coba Internasional Demi Tembus Piala Dunia - Futsal Talk







Video Trending



Berita Terkait


1611360002894

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?