Punya Klausul 50 Juta Euro, Bintang Aljazair Ini Betah di AC Milan


  •    Dwi Anggoro
  •    26/11/20 - 11:10
  •    2.501

Ismael Bennacer
acmilaninfo

Bintang lini tengah AC Milan, Ismael Bennacer mengklaim dia tidak memikirkan klausul pelepasan 50 juta euro yang termasuk dalam kontraknya.

Pemain internasional Aljazair itu berbicara pada konferensi pers pada malam pertandingan Liga Europa hari Kamis melawan Lille. Ia diminta komentar tentang Rossoneri mengalahkan Napoli akhir pekan lalu.

“Kami menang sebagai sebuah tim, itu adalah pertandingan yang sulit tetapi kami memenangkan semuanya bersama-sama, itulah semangatnya,” ungkapnya.

Diavoli kehilangan satu-satunya pertandingan musim ini melawan tim Ligue 1 tiga minggu lalu. Lawan yang kembali dihadapi tengah pekan ini di Liga Europa.

Baca Juga :

halaman 2 dari 3
“Ketika Anda kalah dalam pertandingan yang Anda inginkan untuk memenangkan pertandingan berikutnya, kami melakukan semua yang kami bisa lakukan untuk menang," ujarnya.

“Senang sekali (kembali ke Prancis) dan bermain melawan tim seperti Lille, saya suka bermain untuk Milan,” tambahnya.

Mantan gelandang Empoli memiliki klausul 50 juta euro yang termasuk dalam kontraknya dengan raksasa Serie A.

“Saya tidak memikirkannya, ini bukan pekerjaan saya. Saya memikirkan tentang lapangan. Saya sangat senang di Milan," ucapnya.

Rossoneri tidak akan diperkuat Zlatan Ibrahimovic yang diperkirakan akan absen selama beberapa pekan. Bennacer mengaku banyak belajar dari Ibra.

"Saya senang karena saya bermain dan belajar banyak (darinya)," kata pemain berusia 22 tahun itu.

“Saya adalah pemain yang berbeda satu tahun lalu, sekarang saya belajar banyak hal. Ibra telah membuat saya menjadi pesepakbola yang lebih baik, dia selalu ingin kami menjadi profesional. Dia banyak bicara dan dia banyak membantu kami," pungkasnya.
halaman 3 dari 3


Timnas Wajib Uji Coba Internasional Demi Tembus Piala Dunia - Futsal Talk







Video Trending



Berita Terkait


1611360002894

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?