Tolak Dipecat, Maurizio Sarri Bakal Terima Gaji Buta Musim Ini


  •    Dwi Anggoro
  •    26/11/20 - 15:30
  •    7.560

Maurizio Sarri
Kompas Bola

Mantan pelatih Juventus, Maurizio Sarri tidak menerima pemutusan kontrak lebih awal sebelum akhir musim seperti diberitakan Football Italia.

Mantan bos Chelsea dan Napoli itu telah menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun senilai 6 juta euro per tahun dengan Nyonya Tua pada musim panas 2019. Akan tetapi, ia dipecat setelah musim pertamanya bertugas meski memenangkan gelar Serie A.

Juventus telah berusaha mencapai kesepakatan untuk mengakhiri kontraknya dan kedua belah pihak tampaknya hampir mencapai kesepakatan ketika Fiorentina berbicara kepada Sarri tentang penggantian Beppe Iachini.

Baca Juga :


Pelatih asal Tuscan ini bagaimanapun, tidak bersedia menerima tawaran pekerjaan di tengah musim. tetapi pada akhirnya akan terbuka untuk bergabung dengan Fiorentina di masa depan asalkan mereka menempatkan kontrak jangka panjang di meja.

Sementara itu, Sarri tidak berniat mengakhiri kontrak Juventus lebih awal. Situasinya bisa berubah jika klub top menawarinya pekerjaan, tetapi dia tetap enggan untuk mengambil alih saat musim sedang berlangsung.

Sarri akan mendapatkan gaji penuh Juventus ditambah bonus hingga akhir musim nanti, Akan tetapi, Nyonya Tua dapat memutuskan untuk mengakhiri kontraknya sebelum tahun terakhir dengan membayar kompensasi 2,5 juta euro karena klausul yang harus diaktifkan pada Maret 2021.

halaman 2 dari 2


Timnas Wajib Uji Coba Internasional Demi Tembus Piala Dunia - Futsal Talk







Video Trending



Berita Terkait


1611388802155

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?