Zlatan Ibrahimovic Kangen Bela Timnas Swedia, Pertanda Comeback?


  •    Dwi Anggoro
  •    26/11/20 - 06:10
  •    1.048

Zlatan Ibrahimovic
GOAL

Zlatan Ibrahimovic mengaku merindukan bermain bersama Timnas Swedia.

Ibra mengaku rindu mengenakan ejrsey Timansdan bermain did epan suporter Swedia. Meski ia semat mengrktik pelatiH Swedia.

“Jika Anda bertanya apakah saya melewatkannya, saya hanya bisa mengatakan ya. Saya ingin bermain di Friends Arena, melihat tembok kuning, saya ingin meninggalkan lapangan dengan mengenakan kaos kuning. Jika Anda tidak melewatkan (perasaan ini), itu berarti karier Anda telah berakhir, tetapi karier saya belum juga berakhir," ungkapnya seperti dikutip dari Football Italia.

“Saya tidak tahu (Janne) Andersson. Saya tidak pernah menghakiminya. Apa yang saya katakan tentang dia adalah komentar atas keputusan yang dia buat," pungkasnya.


halaman 2 dari 3
Beri kode kembali bela Timnas Swedia

Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic menyulut rumor dirinya kembali membela Timnas Swedia menjelang Euro 2021 dengan memposting foto bertuliskan, 'lama tidak bertemu' di akun twitternya.

Sebuah foto dengan keterangan yang tidak jelas di media sosial lebih dari cukup untuk membuat desas-desus tersebut menyebar. Media Italia menebak Ibra yang telah mencetak tujuh gol dalam empat pertandingan Serie A Liga Italia sejauh ini mungkin mengisyaratkan kemungkinan kembali ke pertandingan internasional bersama Timnas Swedia.

Foto dirinya yang mengenakan ban kapten dan jersey bernomor 10 tim nasional Swedia telah memicu rumor di Italia tentang kemungkinan kembali dirinya ke tim nasional. Ibra sendiri sudah menyatakan pensiun pada 2016 silam. halaman 3 dari 3


Timnas Wajib Uji Coba Internasional Demi Tembus Piala Dunia - Futsal Talk







Video Trending



Berita Terkait


1611360002894

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?