Kejutan! Atalanta Petik Kemenangan atas Liverpool di Anfield


  •    Robert
  •    26/11/20 - 06:27
  •    1.869

Liverpool vs Atalanta (Sqawka)
Liverpool vs Atalanta (Sqawka)

Atalanta mencetak dua gol dalam empat menit untuk memberikan kemenangan 2-0 yang mengejutkan atas tuan rumah Liverpool dan menjaga peluang mereka lolos dari Grup D Liga Champions.

The Reds yang banyak melakukan perubahan kekurangan fluiditas dan gagal melakukan tembakan tepat sasaran di Anfield pada hari Rabu. Josip Ilicic dan Robin Gosens mencetak gol untuk tim Serie A tersebut di pertengahan babak kedua.

Mohamed Salah, yang kembali tampil, melepaskan tembakan dimana itu menjadi peluang terbaik The Reds di babak pertama.

Atalanta tampak lebih mungkin untuk memecahkan kebuntuan dan melakukannya ketika Ilicic membuat Alisson keluar dari posisinya, menyambut umpan silang Alejandro Gomez.

Baca Juga :


Para pengunjung menggandakan keunggulan mereka empat menit kemudian lewat tendangan voli Gosens.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp segera melakukan empat pergantian pemain untuk mendapatkan sesuatu dari permainan, tetapi perubahan itu tidak dapat mencegah The Reds menderita kekalahan kandang pertama mereka dalam 90 menit sejak September 2018.

Tim asuhan Klopp masih berada di puncak grup dan membutuhkan satu kemenangan dari dua pertandingan terakhir mereka - di kandang melawan Ajax dan tandang ke Midtjylland - untuk lolos ke babak 16 besar.

Sementara Atalanta mengoleksi 7 poin dan berada di urutan ketiga, sama dengan Ajax yang unggul selisih gol. halaman 2 dari 3
Klopp Tak Kecewa

Manajaer Liverpool Jurgen Klopp mengakui timnya tak bermain bagus, namun ia senang tak ada pemainya yang cedera dalam laga ini.

"Itu bukan pertandingan yang bagus. Kedua tim tidak banyak menciptakan, sampai mereka mencetak gol," ujar Klopp pada BT Sport.

"Kekalahan yang pantas dalam pertandingan yang sulit. Wasit tidak banyak bersiul dan itu membuatnya semakin sulit, bagi kedua belah pihak. Itu luar biasa intens dan Anda perlu istirahat.

Baca Juga :


"Ketika babak pertama berlalu, Anda biasanya puas - tetapi untuk beberapa pemain yang tidak bermain untuk beberapa waktu, itu sangat intens bagi mereka. Kami tidak menemukan jalan dalam permainan.

"Kami memiliki momen tapi bukan peluang nyata. Itu bisa terjadi pada tim lain. Anda meminta kami pergi Sabtu pukul 12:30, yang hampir merupakan kejahatan. Itu tidak ada hubungannya dengan hasil, tapi selamat untuk Anda.

"Bagus, tidak ada cedera dan kami pergi lagi." halaman 3 dari 3
Terakhir diubah:  26/11/20 - 06:31






Video Trending



Berita Terkait


1610861401354

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?