Gol Tunggal Foden Pastikan Manchester City Lolos dari Babak Grup Liga Champions


  •    Robert
  •    26/11/20 - 07:08
  •    1.344

Phil Foden - Manchester City di Liga Champions (Manchester City Twitter)
Phil Foden - Manchester City di Liga Champions (Manchester City Twitter)

Manajer Pep Guardiola menegaskan gol akan datang setelah Manchester City mendominasi Olympiakos untuk mengamankan tempat mereka ke babak sistem gugur Liga Champions dengan dua pertandingan tersisa.

Pasukan Guardiola membutuhkan satu poin dari pertandingan mereka di Piraeus untuk mencapai babak 16 besar dan kemenangan 1-0 pada hari Rabu memastikan mereka tetap menjadi favorit kuat untuk finis di puncak Grup C.

City merasa nyaman dalam melawan juara Yunani tetapi pemain internasional Inggris berusia 20 tahun Phil Foden mencetak satu-satunya gol setelah 36 menit ketika ia memasukkan umpan balik dari Raheem Sterling.

Baca Juga :


Olympiakos gagal mencatatkan satu tembakan, atau bahkan sentuhan di kotak City, sampai menit ke-88, tetapi Ilkay Gundogan melepaskan tembakan melebar dan upaya Bernardo Silva digagalkan dari jarak dekat karena City gagal menambah golnya, meski ada 22 percobaan ke gawang.

"Itu (gol) akan datang. Kami ingin berbuat lebih banyak, tetapi suatu hari itu akan datang dan kami akan menghancurkan segalanya," kata Guardiola.

"Kami bermain sangat bagus di semua departemen. Kami sudah berada di babak berikutnya, sekarang kami bisa fokus di Liga Inggris dan kompetisi lainnya." halaman 2 dari 3
Kehadiran Aguero

Gelandang Kevin de Bruyne tidak dimasukkan dalam skuat, tetapi City menyambut kembali pencetak gol terbanyak klub Sergio Aguero dari masa cedera. Ia tampil selama 13 menit terakhir saat mereka akan menghadapi 11 pertandingan sebelum akhir 2020.

Setelah kalah 2-0 dari Tottenham pada Sabtu, Guardiola mengatakan City tidak bisa mengharapkan striker Argentina Aguero untuk menyelesaikan semua masalah yang dihadapi timnya.

City, ke-13 di Liga Premier dan delapan poin di belakang pemimpin klasemen, meskipun dengan satu pertandingan di tangan, telah membuat start terburuk mereka sejak 2008. Biasanya kejam di bawah Guardiola, mereka tidak mencetak lebih dari sekali dalam pertandingan Liga Premier sejak 5- 2 kekalahan dari Leicester pada bulan September.

Baca Juga :


Meski menang atas Olympiakos, ini adalah bukti terbaru betapa pentingnya peran Aguero bagi City.

Pemain berusia 32 tahun itu kembali ke bangku cadangan pada akhir pekan setelah absen empat pertandingan, setelah menderita cedera hamstring melawan West Ham pada 24 Oktober hanya dalam pertandingan ketiganya sejak empat bulan absen karena masalah lutut.

Meskipun ini adalah cerita yang berbeda untuk City di Eropa sejauh ini, kemampuan Aguero untuk tetap bebas cedera akan sangat penting untuk pertempuran di masa depan - dimulai dengan Burnley pada hari Sabtu saat mereka berusaha memperbaiki diri di Liga Premier. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1610501402220

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?