Ungkapan Duka Cita Lionel Messi dan Pele Atas Kepergian Maradona


  •    Rissalah Maulana
  •    26/11/20 - 13:10
  •    2.216

diego maradona
diego maradona dan Messi

Diego Armando Maradona wafat pada Rabu (25/11) waktu setempat. Komplikasi penyakit dan serangan Jantung menjadi penyebab mangkatnya sang legenda.

Ucapan duka cita hadir dari ratusan pesepakbola profesional atas kepergian "Si Tangan Tuhan". Salah satunya adalah dari Pele, legenda sepakbola Brazil. Keduanya sering dibanding-bandingkan.

Namun dibalik itu, mereka berdua bersahabat dan saling memuji satu sama lain di beberapa kesempatan. Kehilangan Maradona membuat Pele punya cita-cita lain yang ingin diwujudkan.

"Saya kehilangan seorang teman baik dan dunia kehilangan seorang legenda," tulis Pele, yang berusia 80 bulan lalu, di Twitter.

Baca Juga :


"Masih banyak yang bisa dikatakan, tapi untuk saat ini, semoga Tuhan memberikan kekuatan kepada anggota keluarganya. Suatu hari, saya berharap, kita akan bermain sepak bola bersama di surga."

Lionel Messi, salah satu pemain yang disebut-sebut sebagai Maradona di era Modern, juga mengungkapkan duka cita mendalam buat pahlawan masa kecilnya tersebut.

"Hari yang sangat menyedihkan bagi semua orang Argentina dan untuk sepak bola. Dia meninggalkan kami tetapi tidak pergi, karena Diego abadi."

"Saya menyimpan semua momen indah yang tinggal bersamanya dan saya menyampaikan belasungkawa kepada semua keluarga dan teman-temannya. RIP."

Maradona wafat di usia 60 tahun dengan meninggalkan berbagai kenangan di tim-tim yang pernah dibelanya. Mulai dari Juara Piala Dunia bersama Argentina hingga banyak trofi di Boca Juniors, Napoli hingga Barcelona. halaman 2 dari 2


Level Up Eps 1 with Renan Silva and Jaino Matos







Video Trending



Berita Terkait


1611141001730

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?