Antonio Conte Akui Ada Perbedaan Level Antara Inter dan Madrid


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    26/11/20 - 14:00
  •    823

Antonio Conte, pelatih Inter Milan
Antonio Conte, pelatih Inter Milan (Twitter/@Inter)

Inter Milan dibuat tak berdaya oleh tamunya Real Madrid dalam matchday 4 Liga Champions hari Kamis (26/11) dini hari waktu Indonesia. I Nerazzurri dipaksa takluk dengan skor 2-0 lewat gol penalti Eden Hazard dan bunuh diri Achraf Hakimi. 

Pelatih Inter, Antonio Conte pun angkat bicara terkait kekalahan yang diterima anak asuhannya. Ia menyebut bila kartu merah yang diterima Arturo Vidal membuat situasi menjadi benar-benar sulit untuk timnya. 

"Sejak awal memang selalu sulit melawan klub-klub besar seperti Real Madrid. Jadi ketika tertinggal satu gol dan kehilangan satu pemain, ini menjadi misi mustahil untuk kami," katanya kepada Sky Sport Italia.

Baca Juga :


Conte juga mengakui bila ia melihat perbedaan level antara timnya dan Real Madrid. Namun ia meyakini bila hasil kontra El Real tidak akan membuat Romelu Lukaku terpuruk.

"Saya rasa kita melihat perbedaan antara mereka (Real Madrid) dan kami. Hasil ini tidak semestinya menjatuhkan kami dan seharusnya kami menunjukkan ada jalan yang harus diambil," ujar Conte.

"Kami perlu bersikap lapar, bekerja keras, dan rendah hati untuk menyadari di mana posisi kam. Kami tidak akan terpengaruh dengan suara-suara dari luar." sambungnya. 

"Satu-satunya jalan ke depan adalah bekerja keras dan tumbuh dengan semua cara yang mungkin ditempuh," tutup mantan pelatih Juventus dan Chelsea ini. 

Inter Milan sendiri akan menghadapi Borussia Moenchengladbach dan Shakhtar Donetsk di dua pertandingan terakhir grup B. 
halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1611574202698

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?