Zidane Sebut Kemenangan Atas Inter Jadi Bukti Mentalitas Real Madrid


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    26/11/20 - 14:10
  •    901

Zinedine Zidane
Zinedine Zidane (Twitter/@realmadrid)

Kemenangan penting sukses diraih Real Madrid atas Inter Milan dalam laga matchday 4 Liga Champions di Stadion Giuseppe Meazza hari Kamis (26/11) dini hari waktu Indonesia. Kemenangan ini membuat peluang El Real lolos ke babak 16 besar tetap terbuka lebar. 

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane pun berkomentar tentang kemenangan timnya. Ia menyebut bila sebenarnya tuan rumah Inter Milan bermain cukup baik terutama di babak pertama. 

"Saya ikut sedih untuk Inter. Mereka bermain cukup bagus di babak pertama, namun begitulah sepakbola," kata Zidane dilansir Football Italia.

Baca Juga :


Zidane menambahkan bila kemenangan atas Inter juga menjadi reaksi positif dari anak asuhannya setelah menerima banyaknya kritik. Dia menegaskan kalau Madrid sekarang telah menunjukkan karakter.

"Ini laga penting dan kami telah melakukan persiapan sebaik mungkin. Kami tahu pertandingan ini berat, namun kami bermain dengan karakter dan pendekatan yang tepat," ujar Zidane. 

"Saya ikut senang untuk para pemain, sebab mereka terus dikritik ketika permainan buruk. Dalam sepakbola Anda tidak bisa selalu menang. Yang terpenting adalah memberikan segalanya di lapangan seperti malam ini," tegasnya.

Kemenangan atas Inter membuat Madrid duduk di posisi kedua klasemen sementara Grup B dengan tujuh poin. Mereka hanya terpaut satu angka saja dari Borussia Moenchengladbach di puncak klasemen. 
halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1610856001979

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?