Zidane Desak Real Madrid Sodorkan Kontrak untuk Vazquez


  •    Robert
  •    26/11/20 - 16:30
  •    1.370

Lucas Vazquez - Real Madrid (Livescore)
Lucas Vazquez - Real Madrid (Livescore)

Zinedine Zidane mengatakan Lucas Vazquez bermain dengan sepenuh hati untuk Real Madrid dan pantas ditawari kontrak baru oleh klub.

Pemain internasional Spanyol itu telah memulai tujuh pertandingan untuk Madrid musim ini tetapi kontraknya akan habis pada akhir musim.

Dia bermain selama 90 menit penuh saat Madrid menang 2-0 hari Rabu atas Inter di Liga Champions dan Zidane terkesan dengan penampilan sang pemain.

Selain memberi assist pemain pengganti Rodrygo untuk gol kedua timnya, yang dibelokkan Achraf Hakimi, menambah penalti awal Eden Hazard, Vazquez juga memiliki lebih banyak tembakan (empat) daripada pemain mana pun di lapangan.

Baca Juga :


Vazquez telah menunjukkan keserbagunaannya dengan juga tampil di bek kanan pada waktu-waktu tertentu dan Zidane ingin produk akademi berusia 29 tahun itu dihargai dengan kontrak baru.

"Dia selalu memberikan segalanya untuk kami. Saya selalu menghargainya dan apa yang dia berikan kepada kami di lapangan," kata Zidane kepada Movistar +.

“Sekarang dia memiliki kesempatan untuk menunjukkan kepada kami tentang apa dia sebenarnya. Dia adalah pemain muda untuk kami dan memiliki Madrid di hatinya. Saya bahagia untuknya dan tim.

"Dia pemain penting dan klub tahu itu. Saya pikir akan terjadi bahwa dia akan memperbarui." halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1611450002314

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?