Arsenal Mungkin Bawa Eriksen di Bursa Transfer Januari 2021


  •    Robert
  •    26/11/20 - 17:30
  •    1.289

Christian Eriksen - Inter Milan (Foto: Inter)
Christian Eriksen - Inter Milan (Foto: Inter)

Inter Milan secara aktif ingin melepas Christian Eriksen dalam beberapa pekan terakhir karena klub Italia itu ingin menjual gelandang tersebut pada Januari mendatang.

ESPN melaporkan bahwa pemain internasional Denmark itu telah ditawarkan ke beberapa klub, termasuk Arsenal. Laporan tersebut mengklaim bahwa Inter siap untuk menjual Eriksen di jendela musim dingin dengan harga murah dengan nilai € 12 juta.

Pemain berusia 28 tahun itu bergabung dengan Inter dari Tottenham Hotspur pada Januari 2020 dan dia hanya membuat 11 penampilan starter di Serie A sejak bergabung dengan Nerazzurri.

Baca Juga :


Eriksen menandatangani kontrak empat setengah tahun di Milan, tetapi tampaknya hampir pasti dia akan mengakhiri masa tinggalnya di Italia dalam satu tahun. Eriksen sendiri juga diyakini tidak bahagia dan akan menyambut baik kembalinya ke Liga Inggris.

Salah satu klub yang tertarik adalah Arsenal, yang telah diberitahu setelah berita itu sampai kepada mereka, Eriksen tidak akan keberatan untuk bergabung dengan salah satu rival terbesar Tottenham itu.

Dengan harga yang diharapkan pada angka 12 juta euro, Arsenal bahkan lebih tertarik. Klub mengalami kesulitan menciptakan peluang musim ini dan Eriksen adalah playmaker yang terbukti dengan kualitas yang cukup untuk memberikan umpan dan assist di Liga Premier. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1611583802465

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?