Lolos ke 16 Besar Liga Champions, Manchester City Kini Fokus di Liga Inggris


  •    Rissalah Maulana
  •    26/11/20 - 17:10
  •    492

selebrasi gol phil foden (foto; mancity)
selebrasi gol phil foden (foto; mancity)

Manchester City sukses lolos ke Liga Champions Eropa setelah berhasil menang tipis kala bertamu ke markas Olympiacos, Kamis (26/11) dinihari WIB.

Gol Phil Foden membawa Manchester City mengumpulkan 12 poin dari empat laga yang telah dijalani dan lolos ke babak 16 besar. Untuk saat ini manajer Pep Guardiola bisa bernapas lega.

Untuk itu, dia ingin mengalihkan fokus ke Liga Premier Inggris di mana catatan buruk membayangi. Dari delapan laga yang telah dijalani, City baru menang tiga kali. Sisanya tiga kali imbang dan dua kali kalah.

“Kami jauh lebih agresif,” kata Pep mengomentari timnya lebih dulu di laga melawan Olympiacos. “Semua orang sangat berkomitmen dan kami menyerang dengan lebih banyak keinginan untuk menembak, untuk mencetak gol."

Baca Juga :


“Sayangnya kami hanya bisa mencetak satu gol tapi tim masih bisa berjalan."

“Performa kami di babak grup yang luar biasa. Itu adalah 12 poin jadi kami sudah memenuhi syarat dan akan mencoba untuk finis pertama," ujarnya.

"Kami datang ke sini untuk mencapai babak 16 besar dan kami berada di sana lagi tahun depan," ucapnya. “Sekarang kami pulih secepat mungkin dan mulai fokus pada Liga Premier.”

City saat ini ada di peringkat 13 dengan hanya mengemas 12 poin. Mereka akan menjalani laga di akhir pekan mendatang melawan Burnley. halaman 2 dari 2


ANAK FUTSAL BISA CASUAL? #GREBEK TOPS URBAN - WAHSABI!







Video Trending



Berita Terkait


1611379802332

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?