Gerard Pique Bakal Absen Lama, Barca Siap Cari Bek Baru


  •    Rissalah Maulana
  •    26/11/20Β -Β 21:40
  •    1.060

barcelona
pique cedera (foto: istimewa)

Cedera yang dialami Gerard Pique saat Barcelona melawan Atletico Madrid sepertinya bakal lebih lama dari perkiraan.

Pique bertemu dengan spesialis lutut Dr Ramon Cugat pada hari Rabu untuk membahas pilihan perawatannya setelah mengalami cedera serius melawan Atletico Madrid.

Sang pemain seperti dilansir Mundo Deportivo, sedang dalam dilema dua pilihan, operasi atau hanya terapi. Jika Operasi, maka kemungkinan dia akan absen hingga akhir musim.

Sport melaporkan dan memperhitungkan bahwa Pique lebih suka menghindari operasi tetapi belum membuat keputusan akhir, sementara Radio Catalunya melaporkan bahwa keputusannya sudah diambil dan dia sudah memulai perawatan konservatif seperti terapi.

Baca Juga :


Sebelumnya Ronald Koeman menyebut Pique mungkin absen empat atau lima bulan. Untuk itu kabarnya Barcelona sudah mulai mencari bek untuk dibeli pada Januari 2021 mendatang.

Salah satu opsi kabarnya Barca juga akan menawar pemain muda Belanda asal klub Hoffenheim, Melayro Bogarde. Bogarde memiliki masa depan yang tidak pasti di Hoffenheim karena kontraknya berakhir pada akhir musim. Dia bahkan dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester City, meskipun sang pemain menolak untuk pindah ke Inggris, dengan alasan kurangnya peluang dan potensi peminjaman pindah dari Etihad.



Kemajuan yang dia buat di Hoffenheim sejak bergabung dengan klub pada tahun 2018 cukup gemilang. Penampilannya yang mengesankan di divisi junior Bundesliga awalnya membantunya mendapatkan promosi ke tim senior di musim panas, sang bek bahkan melakukan debutnya di tim utama di akhir musim 2019-20 lalu.

Selain itu Barcelona juga masih berusaha untuk mendatangkan Eric Garcia yang sudah ingin kembali ke Blaugrana yang merupakan tim masa mudanya. halaman 2 dari 2


Level Up Eps 1 with Renan Silva and Jaino Matos







Video Trending



Berita Terkait


1611496802477

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?