Takluk di Anfield, Milner Jelaskan Alasan Kekalahan Liverpool


  •    Adil Pradipta
  •    26/11/20 - 20:40
  •    1.603

James Milner (The 4th Official)
James Milner (The 4th Official)

Gelandang Liverpool James Milner mengakui performa buruk tim besutan Jurgen Klopp dalam lanjutan Liga Champions. The Reds kalah 0-2 dari Atalanta di Anfield.

Liverpool gagal memastikan diri lebih cepat meraih tiket ke babak 16 besar Liga Champions, Kamis (26/11). Di matchday 4 giliran Atalanta yang menang berkat gol dari Josip Ilicic dan Robin Gosens.

Padahal Mohamed Salah cs. difavoritkan menang dalam laga ini mengingat pertemuan pertama berakhir 5-0 untuk Liverpool. Terlebih lagi wakil Inggris itu butuh sekali kemenangan lagi agar lolos dari Grup D.

Baca Juga :


Milner menganggap banyaknya pemain yang mengalami rotasi karena jadwal padat dan cedera membuat Liverpool tidak tampil maksimal.

“Kami tidak tampil sebagaimana mestinya. Kami tahu itu performa yang buruk dan cukup datar. Banyak pemain yang belum tampil bersama dan jadwalnya padat,” ujar Milner ilansir dari Football Italia.

“Terkadang Anda harus mencoba dan meraih kemenangan tanpa menjadi tim yang terbaik, tetapi kami tidak memiliki ketajaman itu. Kami masih memuncaki grup jadi kami harus bangkit dan berusaha lagi di akhir pekan,” lanjutnya.

Meskipun kalah, Liverpool tetap berada di puncak klasemen dengan sembilan poin. Milner berharap rekan-rekan setimnya segera melupakan kekalahan ini dan fokus pertandingan berikutnya.

"Ini merupakan salah satu malam di mana kami tidak menampilkan yang terbaik. Kami harus segera melupakannya karena ada banyak pertandingan yang akan datang. Itu ada di tangan kami dan kami harus melihat di mana kami bisa berkembang," tegas Milner.






Video Trending



Berita Terkait


1610807402136

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?