Turnamen di Jatim akan Jadi Ajang Evaluasi Terhadap Pelatih Arema FC


  •    Rizqi Ariandi
  •    27/11/20 - 07:00
  •    755

Arema FC resmi memperkenalkan Carlos Carvalho de Oliveira sebagai pelatih anyarnya pada Kamis (17/9/2020)
Arema FC resmi memperkenalkan Carlos Carvalho de Oliveira sebagai pelatih anyarnya pada Kamis (17/9/2020). (Sumber foto:liga-indonesia.id)

Manajemen Arema FC berencana menjadikan salah satu turnamen di Jawa Timur sebagai ajang evaluasi bagi Carlos Oliveira. Pelatih asal Brasil tersebut diketahui memiliki kontrak bersama Arema FC hingga Februari 2021, atau bertepatan dengan dimulainya lanjutan Liga 1 musim ini.

Sejak ditunjuk Arema FC sebagai pengganti Mario Gomez yang memilih cabut karena tidak sepakat dengan kebijakan penyesuaian gaji, Carlos Oliveira memang belum sempat memimpin tim dalam pertandingan resmi.

Karena itu, manajemen Arema FC berharap turnamen di Jatim jadi digelar supaya pihaknya bisa mengevaluasi kinerja Carlos Oliveira.

Baca Juga :


"Sebab jika turnamen ini tidak jadi (digelar), tentu tidak ada evaluasi yang bisa kami lakukan," kata General Manager (GM) Arema FC, Ruddy Widodo, seperti dikutip dari Tribun Jatim.

Apalagi kontrak Carlos habis bertepatan dengan dimulainya kompetisi, yang kemungkinan digelar awal Februari mendatang," tutur Ruddy menambahkan.

Baca Juga :


Meski demikian, sejauh ini Ruddy mengakui bahwa manajemen menyukai kerja dari pelatih asal Brasil tersebut.

"Dia mengoptimalkan asisten pelatih. Itu yang kami suka. Jadi asisten itu dilibatkan, dimintai idenya juga," ujar Ruddy.

Di Arema FC, Carlos Oliveira dibantu oleh Charis Yulianto, Kuncoro, dan Singgih Pitono. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1611561602380

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?