Barcelona Puji Penampilan Bek Debutannya, Oscar Mingueza


  •    Robert
  •    27/11/20 - 09:30
  •    2.732

Oscar Minguez (Barcelona)
Oscar Minguez (Barcelona)

Barcelona memuji penampilan brilian dari bek tengah Oscar Mingueza dalam debutnya di tim utama melawan Dynamo Kiev di ajang Liga Champions pada Selasa lalu.

Media resmi klub memuji statistik pemain berusia 21 tahun itu sepanjang pertandingan, menyoroti bagaimana dia membuat total 86 umpan akurat - tingkat keberhasilan 93,5 persen, sementara juga membuat enam intersepsi dan memblokir satu tembakan ke gawang.

Bek utama Barca, Gerard Pique harus menghadapi absen jangka panjang karena cedera lutut, yang berarti pintu terbuka bagi Blaugrana untuk mengganti personel di lini belakang mereka.

Baca Juga :


Berita Barcelona didominasi oleh hasil domestik yang buruk dan masalah cedera, karena Samuel Umtiti dan Ronald Araujo absen dalam pertandingan karena cedera sementara Frenkie De Jong - yang ditempatkan di posisi itu - diberi istirahat dalam perjalanan ke Kyiv.

Mingueza telah masuk skuat untuk tiga pertandingan liga musim ini dan pertandingan Liga Champions melawan Ferencvaros tetapi hari Selasa adalah debut seniornya.

Dari Santa Perpetua de Modoga, Mingueza bergabung dengan klub pada usia delapan tahun dan telah bekerja keras selama 13 tahun, bermain untuk semua kategori junior di Barcelona sebelum mencapai tim utama.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1611293402490

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?