Apapun Timnya Vidal Selalu Bikin Rusuh Saat Hadapi Real Madrid


  •    Robert
  •    27/11/20 - 10:00
  •    4.047

Arturo Vidal - Inter vs Real Madrid di Liga Champions (UEFA)
Arturo Vidal - Inter vs Real Madrid di Liga Champions (UEFA)

Gelandang asal Chile, Arturo Vidal memiliki sejarah buruk dengan Real Madrid, dimana kejadian terbaru adalah saat ia mendapat kartu merah di ajang Liga Champions pada Rabu malam.

Dengan timnya Inter Milan tertinggal 1-0 dari Los Blancos, setengah jam setelah pertandingan penting Liga Champions, mantan pemain Barcelona itu dikeluarkan dari lapangan setelah dua kartu kuning berturut-turut diperoleh karena mengeluh berlebihan kepada wasit atas kegagalannya untuk memberikan apa yang dianggapnya hadiah penalti untuk Inter.

Baca Juga :


Inter kemudian kalah dalam pertandingan 2-0 berkat gol-gol dari Eden Hazard dan Rodrygo, dengan dikeluarkannya Vidal yang tidak diragukan lagi merupakan momen krusial dalam permainan.

Permusuhan Vidal dengan Madrid dimulai pada 2016/17, ketika pemain Chili itu bermain untuk Bayern Munchen dan mereka berhadapan di pertandingan sistem gugur Liga Champions. halaman 2 dari 3
Vidal gagal mengeksekusi penalti di leg pertama dan diusir keluar lapangan pada menit ke-84 di babak kedua. Madrid lolos di kesempatan itu.

Bayern dan Madrid kembali bertemu di tahun berikutnya, kali ini tanpa kehadiran Vidal, yang tengah cedera.

Baca Juga :


Pemain Chili itu sangat banyak di sana, bagaimanapun, meneriaki wasit dan memposting kata-kata kasar yang sumpah serapah di media sosial setelah Madrid unggul agregat 4-3.

Hasil musim ini dalam seragam biru dan hitam Inter menambah permusuhan ini. Satu-satunya kenyamanan Vidal melawan juara Spanyol di kompetisi ini adalah ketika dia menjadi bagian dari tim Juventus yang menyingkirkan mereka di semifinal Liga Champions pada 2015. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1611363602755

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?