Zlatan Ibrahmiovic Bersiap Kembali ke Timnas Swedia


  •    Rissalah Maulana
  •    27/11/20 - 13:30
  •    757

zlatan ibrahimovic
zlatan ibrahimovic (foto: goal.com)

Kabar mengejutkan datang dari bomber gaek AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. Tak berapa lama setelah mendapat gelar pemain terbaik Swedia tahun 2020, dia juga punya kabar menggembirakan lainnya.

Zlatan sedang dalam pembicaraan untuk kembali ke timnas Swedia. Dilansir Reuters, ada hari Kamis fesderasi sepakbola Swedia mengonfirmasi bahwa pelatih kepala Janne Andersson telah bertemu dengan sang striker di Milan untuk membahas kemungkinan kembali memperkuat timnas.

Pemain berusia 39 tahun itu dinobatkan sebagai pemain terbaik Swedia untuk yang ke-12 kalinya. Terakhir dia mendapatkan gelar tersebut pada 2016 saat menyatakan pensiun dari timnas Swedia.

Pada 2018, Ibra berhasrat kembali ke timnas dan memperkuat tim di Piala Dunia. Namun Andersson sama sekali tak meliriknya hingga akhirnya menutup peluang Ibra tampil di Piala Dunia.

Baca Juga :


“Ketika Zlatan terbuka untuk bermain di tim nasional, rasanya wajar dan penting untuk bertemu dan mendiskusikan ini secepatnya. Saya senang kami berhasil mengadakan pertemuan dengan sangat cepat, "kata Andersson dilansir laman resmi federai sepakbola Swedia.

“Pertemuan itu sangat bagus dan bermanfaat, dan kami setuju untuk melanjutkan dialog ke depan,” tambahnya.

Di musim baru bersama AC Milan, Ibra sukses membukukan 11 gol dari 10 laga yang telah dijalani. Di Liga Italia dia menjadi Top Skor sementara dengan 10 gol hanya dari enam laga saja.

Sementara di timnas dia telah mencetak 62 gol dalam 112 pertandingan, membuatnya sebagai top skor sepanjang masa timnas. halaman 2 dari 2


Level Up Eps 1 with Renan Silva and Jaino Matos







Video Trending



Berita Terkait


1611027002214

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?