Nama Lionel Messi Bakal Diabadikan di Stadion Camp Nou


  •    Rissalah Maulana
  •    27/11/20 - 16:41
  •    2.487

lionel messi
lionel messi (foto: istimewa)

Menjelang pemilihan Presiden Barcelona, beberapa kandidat melontarkan banyak janji. Ada janji dengan terobosan baru, ada pula yang hanya sekadar ingin menarik hati para pemilih.

Salah satunya Emili Rossaud, salah satu kandidat. Lionel Messi yang ikonik dan telah menjadi legenda hidup di Barcelona membuat Rossaud menjual janji yang bisa merayu Messi untuk lebih lama di Barcelona.

Salah satunya adalah menambah nama di stadion kebanggan Barcelona, Nou.

"Terlepas dari kenyataan bahwa kontrak [Messi] akan berakhir pada akhir musim ini, karena dia adalah saat ini dan pada saat yang sama menjalani sejarah sepak bola dunia dan Barca, saya berniat untuk mengajukan penawaran kepada anggota kami melalui referendum agar stadion diubah namanya menjadi 'Camp Nou Leo Messi'," kata Pria 54 tahun tersebut.

Baca Juga :


Rousaud, yang merupakan mantan wakil presiden Barcelona di bawah Josep Maria Bartomeu, juga mengungkapkan bahwa dia berniat untuk membawa kembali Neymar ke klub asalkan bintang Brasil itu.

Messi sendiri kontraknya bakal habis pada Juni 2021 mendatang. Upaya dari Rossaud ini diyakini sebagai rayuan agar Messi mau memperpanjang kontrak di Barcelona.

Sementara Neymar yang pindah dari Barcelona pada 2017 masih mengajukan gugatan hukum ke Barcelona terkait pembayaran bonus perpanjangan kontrak yang belum dibayarkan Blaugrana.

"Begitu dia mencabut tuntutan hukum dari Baca, kami akan berupaya mengembalikan Neymar," ujar Rossaud. halaman 2 dari 2


ANAK FUTSAL BISA CASUAL? #GREBEK TOPS URBAN - WAHSABI!







Video Trending



Berita Terkait


1611389402072

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?