Asisten Pelatih Timnas Futsal Indonesia Gelar Kejuaraan U-20 di Bekasi


  •    Rissalah Maulana
  •    27/11/20 - 20:50
  •    1.629

saka futsal league
saka futsal league

Usai menjalani pemusatan latihan bersama timnas futsal Indonesia, asisten pelatih Sayan Karmadi bakal menggelar liga futsal untuk usia di bawah 20 tahun.

Kompetisi ini diberi nama Saka Futsal League yang diinisiai oleh Saka Futsal Management yang dibentuk oleh Sayan Karmadi untuk menggelar berbagai agenda seperti coaching clinic dan kejuaraan futsal di Bekasi.

Kejuaraan futsal ini dibentuk juga atas komunikasinya dengan pelatih kepala timnas futsal, Kensuke Takahashi, yang ingin terus membina dan melahirkan bibit-bibit muda futsal di Indonesia.

Baca Juga :


Saka Futsal League sendiri masih buka pendaftaran dengan persyaratan maksimal pemain paling tua kelahiran 1 Januari 2001.

Pertandingan bakal digelar pada pekan pertama dan keempat setiap bulannya dan juga bakal direkam dan diunggah ke kanal youtube. Hal ini dilakukan agar pelatih kepala Kensuke Takahashi juga bisa memantau bakat yang ada di kompetisi ini.

Pertandingan akan digelar di Saka Futsal Camp, Pusat Pertokoan Kranji, kota Bekasi.

Bagi yang minat mendaftar dapat menghubungi 0813-1108-5795 (Maman) dengan biaya pendaftaran Rp. 5,8 Juta. Batas pendaftaran hingga 20 Desember dan kick off dilangsungkan pada 9 Januari 2021.



halaman 2 dari 2


Pilih Sepatu Futsal Jangan Cuma MAHAL! | WAHSABI






Video Trending



Berita Terkait


1616199602179

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?