Manajer Barito Putera Temui Orangtua Yudha Febrian, Pemain yang Dicoret dari Timnas U-19 karena Indisipliner


  •    Rizqi Ariandi
  •    28/11/20 - 06:00
  •    14.627

Manajer Barito Putera, Mundari Karya
Manajer Barito Putera, Mundari Karya

Manajer Barito Putera, Mundari Karya, turut menyayangkan tindakan indisipliner yang dilakukan salah seorang pemainnya, Yudha Febrian dalam pemusatan latihan atau TC Timnas U-19 Indonesia di Jakarta. Untuk itu, Mundari berniat menemui kedua orangtua Yudha.

"Saya ingin ke rumahnya. Mau komunikasi langsung dengan Yudha dan orangtuanya. Apa sih permasalahan yang terjadi sehingga hal ini bisa terjadi," kata Mundari, seperti dikutip dari Banjarmasin Post.

Selain itu, Mundari juga ingin memberikan dorongan moril bagi Yudha supaya tidak terpuruk menyikapi keadaan yang terjadi saat ini.

Pasalnya, karena tindakan indisipliner tersebut, Yudha dipulangkan dari TC Timnas U-19.

Baca Juga :


"Selain ingin mengetahui kejadian secara pasti, juga memberikan semangat bahwa ini bukanlah akhir dari kariernya. Melainkan, ini suatu tantangan yang harus diperbaiki," ujar Mundari.

Sebelumnya, Yudha bersama rekannya, Serdy Ephy Fano harus menerima kenyataan pahit karena dipulangkan oleh Shin Tae-yong dalam TC Timnas U-19.

Mereka berdua dianggap telah melakukan tindakan indisipliner dengan meninggalkan hotel sampai pukul 03.00 WIB. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1618030802004

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?