Juventus vs Benevento, Ronaldo Diistirahatkan?


  •    Robert
  •    28/11/20 - 12:10
  •    521

Cristiano Ronaldo - Juventus (Livescore)
Cristiano Ronaldo - Juventus (Livescore)

Cristiano Ronaldo tidak akan bermain untuk Juventus akhir pekan ini saat Juventus menghadapi Benevento di lanjutan Serie A.

Laporan dari Italia menyatakan bahwa pelatih Juventus, Andrea Pirlo siap mengistirahatkan pemain bintangnya menjelang jadwal padat mereka pada bulan Desember.

Tim promosi, Benevento saat ini berada di urutan ke-14 di liga dan Pirlo merasa timnya akan bisa mendapatkan hasil yang baik tanpa kehadiran Ronaldo di Turin.

Menjelang Natal Juventus akan memainkan delapan pertandingan dan Pirlo merasa bahwa pertandingan melawan Benevento akan menjadi pilihan terbaik untuk mengistirahatkan Ronaldo.

Baca Juga :


Namun, Juventus yang terpaut empat poin dari puncak klasemen liga Milan tak boleh kehilangan poin lagi saat paruh kedua musim semakin dekat. Tapi, kehilangan pemain andalan seperti Ronaldo karena cedera bahkan bisa lebih buruk.

Pemain berusia 35 tahun itu telah pulih sepenuhnya dari virus corona dan dia dalam performa terbaiknya sejak kembali, mencetak delapan gol hanya dalam empat penampilan liga.

Menjelang akhir tahun Juventus akan melawan Dynamo Kiev dan Barcelona di Liga Champions sementara mereka akan menghadapi Torino, Genoa, Atalanta Bergamo, Parma dan Fiorentina pada bulan Desember. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1611390601695

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?