Ronald Koeman Siap Potong Gajinya Demi Beli Pemain Baru


  •    Robert
  •    28/11/20 - 11:00
  •    2.022

Ronald Koeman - Barcelona (Atalayar)
Ronald Koeman - Barcelona (Atalayar)

Ronald Koeman baru saja mengambil alih Barcelona di awal musim dan sangat menyadari keterbatasan keuangan klub ditengah masa pandemi saat ini.

Pelatih Belanda ingin mendatangkan Eric Garcia dan Memphis Depay, namun klub tidak memiliki sumber dana yang cukup untuk melaksanakan transfer tersebut.

Baca Juga :


Barcelona perlu mengurangi tagihan gaji mereka sebesar 191 juta euro dalam menghadapi pengurangan pendapatan hampir 300 juta euro karena efek pandemi.

Dengan pemikiran ini, Koeman sedang berupaya untuk menyusun kembali gajinya, seperti yang telah dilakukan oleh beberapa pemain utama seperti Marc-Andre ter Stegen, Gerard Pique, Frenkie de Jong, dan Clement Lenglet. halaman 2 dari 3
Menurut Mundo Deportivo, Koeman akan mengambil pemotongan gaji atau menunda 30% gajinya musim ini yang akan dibayarkan pada musim-musim berikutnya.

Dia juga bermaksud menjelaskan keputusannya kepada skuat dalam pemotongan gaji lanjutan, untuk mempertimbangkan kesehatan finansial klub.

Baca Juga :


Situasi di sekitar klub adalah bahwa kesepakatan antara klub dan para pemain lebih dekat menjadi kenyataan daripada sebelumnya, tetapi beberapa pemain tertarik untuk menunggu sampai presiden baru terpilih pada 24 Januari.

Koeman ingin menyelesaikan masalah ini secepat mungkin sehingga timnya dapat fokus hanya pada masalah di lapangan. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1610690401893

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?