Sering Dibandingkan, Bagaimana Hubungan Messi dan Maradona?


  •    Robert
  •    28/11/20 - 11:10
  •    2.726

Lionel Messi dan Diego Maradona - Argentina (AFP)
Lionel Messi dan Diego Maradona - Argentina (AFP)

Nama Diego Maradona dan Lionel Messi selalu akan menjadi perbandingan karena status dan raihan mereka di lapangan hijau. Apalagi keduanya sama-sama berasal dari Argentina.

Mereka bukanlah karakter yang begitu berbeda karena mereka adalah pewaris berturut-turut dari sebuah identitas. Tidak pernah ada Maradona dan Messi. Ada Maradona dan kemudian ada Messi.

“Leo tumbuh besar dengan menonton video Maradona,” kata ayah Messi, Jorge, dalam kutipan yang dibawa oleh Diario Sport. Kami memberikannya padanya.

Baca Juga :


Maradona melatih Messi selama dua tahun saat bertugas di tim nasional Argentina, antara 2008 dan 2010. Maradona mengandalkan Messi dan memberinya keunggulan dalam susunan pemain, tetapi cara mereka tampil sangat berbeda.

Maradona akan memuji Messi di depan umum sekaligus mengkritiknya, mengarah pada hubungan yang lebih didasarkan pada rasa saling menghormati dan kekaguman daripada persahabatan. halaman 2 dari 3
"Untuk menghormati Leo, saya tidak ingin mengatakan apakah dia lebih baik atau saya lebih baik," kata Maradona ketika diminta untuk membandingkan dirinya dengan Messi.

“Kamu harus meninggalkan dia sendiri. Saya sangat mencintainya dan saya menikmatinya setiap kali saya melihatnya di lapangan. Tapi dia tidak memiliki kepribadian untuk menjadi seorang pemimpin."

Baca Juga :


“Kami tahu apa artinya bagi Argentina,” kata Messi tentang Maradona selama bertugas atau Argentina. “Dia mendukung kami secara fundamental, karena orang-orang mendengarkan apa yang dia katakan dan itu bagus bahwa dia bersama grup ini. Apa yang dia katakan hampir suci. "

Meski sama-sama orang Argentina, Maradona dan Messi punya sejarah di Spanyol. Maradona memainkan Piala Dunia yang diselenggarakan Spanyol 1982, sebelum karir dua tahunnya bersama Barcelona dan satu musim di Sevilla. Sementara Messi telah menghabiskan seluruh karir seniornya bersama Barcelona. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1611583202031

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?