Kontribusi Bruno Fernandes di MU Mulai Disejajarkan dengan Ronaldo


  •    Robert
  •    28/11/20 - 12:00
  •    1.328

Ole Gunnar Solskjaer dan Bruno Fernandes - Manchester United (Goal)
Ole Gunnar Solskjaer dan Bruno Fernandes - Manchester United (Goal)

Ole Gunnar Solskjaer yakin pengaruh Bruno Fernandes pada Manchester United saat ini setara dengan Cristiano Ronaldo dalam karir gemilangnya di Old Trafford.

Dua gol Fernandes melawan Istanbul Basaksehir di Liga Champions pada Selasa malam membawa bintang Portugal itu memiliki total 34 gol dan assist sejak ia bergabung dengan United dalam kesepakatan senilai 68 juta poundsterling pada Januari - lebih banyak daripada pemain Liga Premier lainnya selama periode itu.

Baca Juga :


Mantan playmaker Sporting Lisbon itu juga menunjukkan kualitas kepemimpinannya pada hari Selasa dengan melepaskan kesempatan untuk menyelesaikan hat-trick dari titik penalti dan membiarkan Marcus Rashford mengambil penalti.

Ditanya apakah Fernandes memiliki kehadiran yang mirip di tim dengan Ronaldo, Solskjaer mengatakan: "Dia pasti memiliki kehadiran, pengaruh, dan dampak pada rekan satu tim.

"Lihat saja hasil sejak dia masuk. Dia punya energi, kepemimpinan, dia pemain tim dan kunci bagi kami untuk maju.

"Beberapa pemain harus duduk di luar permainan. Saya tidak ingin memberi tahu Bruno bahwa dia diistirahatkan melawan Leipzig, sama seperti Marcus, tetapi itu baik-baik saja. Budaya tim bukanlah tentang individu, dan Bruno telah membuktikannya berulang kali." halaman 2 dari 3
United akan bertandang ke Southampton pada hari Minggu (LIVE di MOLA TV) dalam upaya mereka meraih empat kemenangan berturut-turut, tetapi Solskjaer mengharapkan akan menjadi ujian berat melawan tim yang saat ini berada di urutan keenam.

"Tentu saja, kami ingin lari itu berlanjut tetapi kami tahu seberapa baik Southampton telah melakukannya belakangan ini, tambahnya.

“Kami memiliki rekor tandang yang bagus dan berada di atas sana sejak pergantian Januari ketika kami memiliki beberapa seluk beluk. Itu adalah titik balik yang besar bagi kami dan sejak saat itu telah mendorong kami di klasemen dan mendapatkan konsistensi itu.

Baca Juga :


"Ini adalah tantangan yang bagus dan ujian yang bagus bagi tim untuk melihat apakah kami belajar pelajaran dari pertandingan yang kami mainkan melawan Southampton musim lalu.

"Kami tahu ini akan sulit, mereka melakukannya dengan sangat baik. Jika Anda melihat kembali 30 atau 40 blok permainan, mereka adalah salah satu tim teratas." halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1611540001663

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?