Messi Bicara Kepada Calon Presiden Joan Laporta Ingin Bertahan di Barcelona


  •    Rizka Perdana Putra
  •    28/11/20 - 19:00
  •    1.482

Joan Laporta dan Lionel Messi
Joan Laporta dan Lionel Messi (EFE)

Seorang jurnalis asal Argentina Veronica Brunati melaporkan bahwa Lionel Messi masih ingin bertahan di Barcelona. Kabarnya, Messi menyampaikan keinginannya itu kepada salah satu calon presiden Joan Laporta.

Messi sebelumnya sempat dikabarkan ingin hengkang dari Barcelona. Ia tampak tidak puas dengan kebijakan manajemen Barca era Josep Maria Bartomeu (sebelum akhirnya Bartomeu mengundurkan diri). 

La Pulga pun disebut-sebut bakal segera bereuni dengan Pep Guardiola di Manchester City. Namun, kabar tersebut mentah setelah City memutuskan untuk tidak melakukan perburuan pemain pada bulan Januari mendatang.

Baca Juga :


Nah, kabar terbaru justru menyebut Messi masih ingin bertahan di Barcelona. Meskipun, Veronica mengakui, jika keputusan Messi itu bisa berubah dengan cepat sewaktu-waktu. 

“Saya tahu bahwa Messi telah memberi tahu Laporta tentang keinginannya bertahan di klub,” kata Brunati kepada Radio Marca. “Itu informasi yang saya punya saat ini, tetapi banyak hal bisa berubah dalam beberapa minggu kedepan.”

Messi sendiri menjalani masa-masa emas ketika Barcelona dipimpin oleh Laporta tahun 2003 sampai 2010. Bersama dengan Laporta, Barcelona mampu meraih 12 trofi dengan 6 diantaranya diraih dalam satu musim (2019).

Kini, banyak pihak berharap Laporta dapat mengulangi kesuksesan tersebut. Meski begitu, Laporta harus lebih dulu memenangkan pemilihan presiden Barcelona yang akan diselenggarakan pada tanggal 24 Januari 2021 mendatang.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1611583202031

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?