Kekaguman Eks Striker Liverpool Terhadap Sosok Diogo Jota


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    29/11/20 - 06:30
  •    1.637

Diogo Jota
Diogo Jota (Twitter/@Premierleague)

Nama Diogo Jota memang sedang menjadi perbincangan dalam beberapa pekan terakhir. Didatangkan Liverpool dari Wolverhampton Wanderers di bursa transfer musim panas lalu, Jota sukses tampil impresif dengan gol-golnya di laga-laga krusial. 

Alhasil, Jota pun mendapat pujian dari berbagai pihak, termasuk eks penyerang Liverpool, Michael Owen. 

Owen, yang membela Liverpool ada periode tahun 1997 sampai 2004, mengaku dibuat takjub oleh Diogo Jota. Baginya, Jota begitu luar biasa dalam mengacak-acak kotak penalti lawan.

"Diogo Jota lebih kencang larinya dari yang saya duga. Saya sudah menyaksikannya sejak di Wolves dan kini sudah berseragam Liverpool. Saya rasa dia akan terus berkembang," ujar Owen dilansir BT Sport.

Baca Juga :


"Jota punya teknik yang bagus, timing larinya juga bagus, dan penempatan posisinya cemerlang," lanjut Owen.

Owen menambahkan bila Diogo Jota mampu memperkaya lini serang Liverpool yang selama ini selalu bertumpu pada trio Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino.

"Mereka bertiga (Salah, Mane, Firmino) sudah kuat di depan gawang lawan. Tapi Jota punya ciri khas tersendiri, yang bisa lihai menyelinap diantara bek lawan. Dengan adanya Jota, Liverpool tetap menjadi kandidat kuat juara musim ini," tutup Owen. 
halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1627097401768

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?