Hasil Liga Inggris: Mahrez Hattrick, City Bantai Habis Burnley di Etihad


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    29/11/20 - 00:03
  •    1.385

Riyad Mahrez
Riyad Mahrez (Twitter/@ManCity)

Manchester City sukses meraih kemenangan telak dengan skor 5-0 atas tamunya Burnley dalam laga lanjutan kompetisi Liga Primer Inggris di Etihad Stadium hari Sabtu (28/11) malam waktu Indonesia.

Dominasi The Citizen sudah terlihat sejak menit awal. Enam menit laga berjalan, Riyad Mahrez sudah mampu membuat City unggul setelah memanfaatkan umpan kapten tim, Kevin De Bruyne.

Memasuki menit 22, pemain asal Aljazair tersebut kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah tendangan kaki kirinya dari sudut sempit membuat City unggul 2-0.

Sontekan kaki kiri Benjamin Mendy pada menit 41 akhirnya menutup babak pertama dengan keunggulan Manchester City dengan skor 3-0.

Baca Juga :


Di babak kedua, City berhasil menambah dua gol lagi. Ferran Torres berhasil mencetak gol keempat City pada menit 66 setelah berhasil memanfaatkan umpan Gabriel Jesus.

Riyad Mahrez akhirnya sukses menggenapi hattricknya malam ini setelah berhasil memanfaatkan umpan Phil Foden pada menit 69 sekaligus menutup pesta gol City di laga ini.

Dengan hasil ini maka Manchester City berhasil naik ke posisi delapan klasemen sementara dengan poin 15. Sementara itu Burnley hanya satu tingkat diatas zona degradasi dengan poin lima. 
halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  29/11/20 - 00:20





Video Trending



Berita Terkait


1614409802269

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?