PSSI Sudah Siapkan Lawan Uji Coba Timnas U-19 di Spanyol


  •    Robert
  •    29/11/20 - 09:00
  •    8.099

Timnas Indonesia U19 (PSSI)
Timnas Indonesia U19 (PSSI)

PSSI masih menunggu keputusan dan rancangan program dari pelatih kepala Timnas Indonesia U-19, Shin Tae Yong dalam menentukan negara tujuan untuk pemusatan latihan lanjutan.

Timnas U-19 kemungkinan akan pergi ke Spanyol untuk menggelar TC lanjutan dalam persiapan untuk turun di ajang Piala Asia U-19 2020 di Uzbekistan bulan Maret mendatang.

PSSI sendiri sudah memiliki calon lawan uji coba Timnas U-19 selama berada di Spanyol nantinya.

"Dari Kedutaan Besar Spanyol sudah oke, tinggal menunggu kabar dari sana bisa masuk apa tidak," kata Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi dikutip dari Bolasport.

Baca Juga :


"Iya sudah ada lawan uji cobanya," ujar pria yang juga menjabat sebagai anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI tersebut. halaman 2 dari 3
"Tapi belum bisa pastikan sekarang karena kami masih menunggu coach Shin Tae-yong datang," papar Yunus Nusi.

Sejak pekan lalu Timnas U-19 menggelar pemusatan latihan di Stadion Madya, Jakarta tanpa kehadiran Shin Tae Yong. Sebanyak 38 pemain dipanggil, namun beberapa pemain harus meninggalkan TC karena berbagai alasan.

Sang pelatih masih berada di Korea Selatan untuk rehat sejenak setelah melatih Timnas U-19 TC di Kroasia selama dua bulan terakhir. Ia dijadwalkan akan kembali ke Indonesia pada awal bulan Desember mendatang. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1610614803130

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?