Markas Latihan Roma Dikejutkan dengan Penemuan Bom Bekas Perang Dunia II


  •    Robert
  •    29/11/20 - 07:10
  •    1.392

Penemuan bom di markas latihan Roma di Trigona (Roma)
Penemuan bom di markas latihan Roma di Trigona (Roma)

Roma telah mengungkapkan bahwa pasukan bom tentara Italia dipanggil ke tempat pelatihan mereka setelah penemuan alat peledak Perang Dunia Kedua di fasilitas tersebut.

Penemuan yang mengkhawatirkan di markas klub Trigoria terjadi minggu ini, dengan media lokal melaporkan sekitar 20 bom ditemukan oleh seorang teknisi yang sedang memulai pekerjaan dasar untuk membuat fondasi baru.

Baca Juga :


"Saya di sana untuk membangun lapangan sepak bola," kata teknisi yang tidak disebutkan namanya itu kepada polisi, menurut surat kabar Il Messaggero.

"Saya tidak pernah membayangkan menemukan diri saya menggali beberapa sentimeter dari bom."

Dia dilaporkan mengatakan dia melihat "potongan besi keluar dari tanah", menambahkan: "Saya bukan ahli dalam perang, tapi saya pikir itu bisa jadi bom dan, oleh karena itu, saya meminta bantuan. Saya takut."

halaman 2 dari 3
Roma mengkonfirmasi situasi dramatis pada hari Sabtu, dengan menyatakan di Twitter: "Terima kasih banyak kepada tentara Italia dan regu bom mereka, setelah mereka dengan aman dan berhasil melepaskan sejumlah perangkat yang berasal dari Perang Dunia Kedua dari pusat pelatihan klub di Trigoria minggu ini."

Baca Juga :


Klub menerbitkan gambar yang menunjukkan sederet bom kecil yang telah diangkat dari bawah tanah.

Il Messaggero melaporkan semua aktivitas di pangkalan pelatihan dihentikan saat penemuan itu dilakukan. Tiga bom dikatakan telah ditemukan pada awalnya dan para ahli pemadam kebakaran mengidentifikasi mereka, mengakibatkan seruan untuk para ahli penjinak bom dan pengungkapan bahan peledak lebih lanjut.

Roma bertandang untuk menghadapi Napoli di Serie A pada hari Minggu. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1610975401465

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?