Juventus Ditahan Imbang Benevento, Pirlo Punya Alasan Istirahatkan Ronaldo


  •    Robert
  •    29/11/20 - 12:00
  •    1.405

Juventus vs Benevento di Serie A (Juventus Twitter)
Juventus vs Benevento di Serie A (Juventus Twitter)

Pelatih kepala Juventus. Andrea Pirlo membela keputusannya untuk mengistirahatkan penyerang bintang Cristiano Ronaldo setelah timnya ditahan imbang 1-1 oleh Benevento.

Pemain internasional Portugal telah bermain 14 kali untuk klub dan negaranya musim ini, mencetak gol dalam delapan pertandingan tersebut, termasuk dua pertandingan terakhir Juventus.

Juve berjuang dengan absennya Ronaldo melawan Benevento saat mereka mencetak gol dari salah satu 16 upaya mereka - gol di babak pertama Alvaro Morata, disamakan oleh Gaetano Letizia.

"Dia mengalami sedikit masalah pada hari Rabu dan tetap ingin bermain di Liga Champions," kata Pirlo kepada Sky Sport Italia.

“Ketika Anda bermain untuk waktu nasional itu normal untuk lelah dan butuh istirahat. Kali ini giliran Ronaldo yang harus ditinggalkan.

Baca Juga :


“Ini memalukan karena dia pasti menambah nilai dan dia menunjukkan itu di setiap pertandingan yang dia mainkan. Tapi kami harus memainkan permainan kami bahkan ketika dia tidak terlibat.

"Dia lelah dan butuh istirahat, yang normal ketika Anda memainkan banyak pertandingan secara berdekatan. Kami bukanlah satu-satunya klub dalam situasi ini."

Juve hanya memenangkan satu dari sembilan pertandingan tandang Serie A terakhir mereka dan kebobolan setidaknya sekali dalam 10 pertandingan terakhir mereka, dimulai dari musim lalu sebelum Pirlo tiba. halaman 2 dari 3
Bianconeri terpaut tiga poin dari Milan, yang baru akan menjamu Fiorentina pada hari Minggu, dan Pirlo mengakui timnya perlu belajar untuk menjadi lebih jalanan.

"Kami menguasai paruh pertama pertandingan dan memiliki peluang untuk mematikannya, tetapi kami belum mengetahui cara membaca berbagai momen pertandingan," katanya.

Baca Juga :


"Kami melakukan tendangan sudut pada babak pertama dan mengambilnya dengan cepat sebelum mereka mencetak gol. Kami seharusnya mengendalikan situasi dan bertahan hingga turun minum.

"Ini bukan pertama kalinya kami kebobolan sebelum jeda.

"Kami sedang mengerjakan pengembangan permainan. Kami memiliki satu lagi pemain sayap menyerang, satu yang datang dari dalam. Pada saat itu berhasil, di saat lain tidak."

Tendangan telak Morata menjadikannya 11 keterlibatan gol untuk sang penyerang musim ini - delapan gol dan tiga asis - yang merupakan 48 persen dari total 23 gol Juve.

halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1611043801861

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?