Belum Yakin Soal Liga 1, Persija Siap Lepas Pemainnya


  •    Kukuh Wahyudi
  •    29/11/20 - 14:30
  •    987

Ilustrasi Persija siap lepas pemain.
Ilustrasi Persija siap lepas pemain. (Bolalob)

PSSI sejatinya telah menetapkan Februari 2021 menjadi waktu di mana lanjutan Liga 1 2020 bakal dimulai. Namun, manajemen Persija masih ragu akan hal itu.

"Sampai saat ini Persija sendiri yang belum merasa yakin apa Februari ini kick off," kata Ferry Paulus, Direktur Olahraga Persija kepada para wak media.

Mengacu pada keyakinan itu, Ferry mengatakan siap melepas pemainnya jika memang ada tim lain yang berminat. Pihaknya tak akan menghalang-halangi.

Menurutnya, kebijakan itu demi kebaikan para pemain. Pasalnya, yang dibutuhkan bukan sekadar menjaga kebugaran, tapi juga keuangan.

Baca Juga :


"Sehingga kami juga realistis menghadapi kesulitan ini dan buat kami semua sebenarnya harus win-win solution dari sisi kebutuhan memang kami berharap pemain tidak kemana-kemana," tuturnya.

"Tetapi pemain juga manusia yang juga butuh finansial, sehingga kami memberi kebebasan dan pasti akan kami izinkan jika ada pemain yang bakal bermain di luar," ujar Ferry melanjutkan.

Sementara itu, pemain senior Persija, Ismed Sofyan, terus terang jika saat ini memang dalam situasi sulit.

"Tidak hanya secara performa, secara fisik juga kami lemah, dan secara atmosfer pun kami tidak dapat. Jadi ya saya pikir sebagai pemain sangat rugi," kata pemain asal Aceh itu. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1611399603176

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?