Tahan Imbang Juventus, Bek Benevento Tetap Kecewa Gagal Bertemu Ronaldo


  •    Adil Pradipta
  •    29/11/20 - 15:00
  •    4.476

Cristiano Ronaldo (JuveFC)
Cristiano Ronaldo (JuveFC)

Juventus ditahan imbang Benevento dalam lanjutan Liga Italia. Bek Benevento Kamil Glik mengaku kecewa tidak dapat bertemu Cristiano Ronaldo.

Juventus hanya meraih satu poin usai hasil seri 1-1 kontra Benevento di Stadion Ciro Vigorito, Minggu (29/11) dini hari WIB. Tim besutan Andrea Pirlo unggul lebih dulu berkat gol Alvaro Morata sebelum diimbangi gol dari Gaetano Letiza.

Baca Juga :


Cristiano Ronaldo tidak masuk dalam skuad Juventus dalam pertandingan ini akibat kelelahan. Tentang absennya CR7, Glik mengaku kecewa padahal dia sangat ingin menghadapi penyerang berusia 35 tahun itu.

"Saya sebenarnya kecewa Ronaldo tidak bermain, karena saya suka menantang diri saya sendiri melawan pemain paling penting di dunia. Saya mengenalnya dengan baik, kami berdua menyukai tantangan," kata Glik dilansir dari Football Italia.

Glik memang punya pengalaman bertanding melawan Cristiano Ronaldo ketika bek timnas Polandia itu meladeni Portugal di Piala Eropa 2016.

Atas hasil ini Juventus tertahan di peringkat lima klasemen Liga Italia dengan 17 poin. Sementara AC Milan memuncaki klasemen dengan 20 poin tetapi masih punya satu laga lagi untuk dimainkan. halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  29/11/20 - 17:54






Video Trending



Berita Terkait


1611043801861

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?