Pemain Bayer Leverkusen Namai Anaknya Leo Cristiano, Apa Artinya?


  •    Adil Pradipta
  •    29/11/20 - 18:30
  •    650

Leon Bailey (nordphoto)
Leon Bailey (nordphoto)

Penyerang Bayer Leverkusen Leon Bailey baru-baru ini menjadi seorang ayah dan memilih memberi nama anaknya Leo Cristiano. Sekilas mengingatkan kepada Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Bailey sadar nama anaknya seakan menggabungkan dua nama dari Messi dan Ronaldo. Tetapi pria asal Jamaika itu meluruskan pemberian nama tersebut tidak ada hubungan sama sekali kepada dua peraih Ballon d'Or itu.

"Tidak ada hubungannya dengan sepak bola tetapi dengan saya dan nama saya," ungkap Bailey dikutip dari Goal.

Baca Juga :


Leo yang dimaksud bukanlah Leo dari panggilan akrab Messi melainkan terinspirasi dari singa. Begitu juga pemilihan nama Cristiano yang diambilnya karena terdengar bagus.

"Leo berasal dari Leon. Dan Leo adalah singa, saya adalah singa. Saya percaya bahwa anak saya akan tumbuh besar dengan mental pejuang dan pemimpin. Dan Cristiano nama yang terdengar bagus dipadukan dengan Leo."

"Menjadi ayah mengubah saya dalam banyak hal sebagai pribadi dan tidak dalam cara saya bermain sepak bola. Bagaimana pun anak saya memberikan motivasi untuk bekerja lebih keras," kata Bailey.

Bailey tengah menjalani musim keempat bersama Bayer Leverkusen. Pemain berusia 23 tahun itu sudah mencetak lima gol dan empat assist dari 11 laga di musim 2020/21.

Performa tersebut membantu Leverkusen meraih delapan kemenangan dari sembilan pertandingan terakhir di seluruh kompetisi. Die Werkself berada di posisi keempat klasemen sementara Bundesliga. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1611241201478

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?