Hasil Liga Italia: Bungkam Fiorentina, Milan Makin Kokoh Sebagai Capolista


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    29/11/20 - 23:28
  •    2.127

Para pemain AC merayakan kemenangan atas Fiorentina
Para pemain AC merayakan kemenangan atas Fiorentina (AC Milan)

AC Milan sukses meraih kemenangan penting atas tamunya Fiorentina dalam laga lanjutan kompetisi Liga Italia Serie A hari Minggu (29/11) malam waktu Indonesia. 

Milan memulai laga dengan sangat dominan. Hasilnya I Rossoneri sukses membuka keunggulan pada menit 17 lewat sundulan Alessio Romagnoli yang memanfaatkan umpan sepak pojok Franck Kessie. Skor 1-0 untuk AC Milan.

Pada menit 28 giliran Kessie yang mencatatkan namanya di papan skor setelah eksekusi penaltinya berbuah gol dan mengubah kedudukan menjadi 2-0 untuk AC Milan.

Kessie sebenarnya berpeluang mencetak gol keduanya di laga ini setelah wasit kembali memberikan hadiah penalti pada menit 37. Hanya saja kali ini eksekusi Kessie mampu ditepis kiper Fiorentina, Bartlomiej Dragowski.

Di babak kedua, Milan tetap bermain menyerang. Pada menit 53 peluang emas didapat Hakan Calhanoglu yang melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, namun bola hanya membentur tiang gawang Fiorentina.

Dua menit berselang giliran Fiorentina yang mendapat peluang emas lewat tendangan Frank Ribery, hanya saja bola hanya mengarah tepat ditangkapan Donnarumma.

Sampai dengan babak kedua usai, tidak ada lagi gol yang tercipta dan skor 2-0 untuk keunggulan AC Milan menjadi hasil akhir pertandingan.

Dengan hasil ini maka Milan semakin kokoh di puncak klasemen sementara dengan poin 23, unggul lima angka dari rival sekota mereka, Inter Milan di posisi kedua. 
halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  30/11/20 - 11:09






Video Trending



Berita Terkait


1611027002214

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?