Dennis Wise dapat Serangan Balik Usai Kritik Barito Putera Soal Bagus Kahfi


  •    Kukuh Wahyudi
  •    30/11/20 - 07:10
  •    48.043

Bagus Kahfi (kanan) bersama saudara kembarnya, Bagas.
Bagus Kahfi (kanan) bersama saudara kembarnya, Bagas. (Bolalob/Kukuh Wahyudi)

Barito Putera memutuskan untuk tak melepas Bagus Kahfi ke FC Utrecht. Pasalnya, Bagus masih terikat kontrak dengan mereka hingga Desember 2021.

Jadi, wajar jika manajemen tim berjulukan Laskar Antasari itu ogah dengan mundahnya melepas salah satu pemain potensial di Indonesia tersebut. Tapi, mereka justru mendapat banyak sorotan tajam.

Barito dianggap menjadi penghambat saat ada pemain Indonesia berpeluang meniti karier di Eropa. Salah satu pihak yang kontra adalah mantan pemain Chelsea sekaligus Direktur Tekni Garuda Select, Dennis Wise.

“Barito Putera, Anda telah mengecewakan Bagus karena telah menghentikan mimpi indahnya bermain di Eropa. Tetap kuat anakku,” tulis Dennis Wise di kolom komentar unggahan Instagram Bagus Kahfi.

Baca Juga :


Namun, usai Wise menulis kalimat itu, ia justru mendapatkan serangan balik dari akun @iscooek. Ternyata, pemilik akun itu adalah seorang agen asal Norwegia bernama Ole Martin Ek. Ia merupakan CEO agensi X-ONE Agency.

"Anda menghentikan kesempatan yang kami tawarkan untuknya di Norwegia tahun lalu. Kami memiliki kesempatan bagus untuknya di sana saat dia memiliki kesempatan untuk melakukan trial dengan klub yang punya pengembangan pemain bagus," tulis Ole Martin.

"Anda justru membiarkan dia untuk mengikuti trial palsu di QPR dan Como untuk kepentingan TV. Padahal, klub itu tidak akan pernah merekrutnya karena ada peraturan di negara masing-masing," ucapnya lagi. halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  30/11/20 - 11:49






Video Trending



Berita Terkait


1608125403267

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?