Hasil Liga Inggris: Arsenal Dipermalukan Wolverhampton Dikandang Sendiri


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    30/11/20 - 04:28
  •    2.595

Pemain Wolves, Daniel Podence saat membobol gawang Arsenal
Pemain Wolves, Daniel Podence saat membobol gawang Arsenal (Twitter/@Premierleague)

Arsenal kembali gagal meraih poin penuh di kompetisi Liga Primer Inggris setelah harus mengakui keunggulan Wolverhampton Wanderers dengan skor 1-2 dalam laga yang berlangsung di Emirates Stadium hari Senin (30/11) dini hari waktu Indonesia. 

Jalannya laga di babak pertama diawali dengan satu insiden benturan kepala antara David Luiz dan Raul Jimenez pada menit ke-5. Benturan tersebut membuat Raul Jimenez harus dilarikan ke rumah sakit, sementara Luiz masih bisa bermain walaupun dengan balutan peran di kepalanya. 

Saat laga kembali dilanjutkan, Wolves berhasil mencuri gol lebih dulu pada menit 27 lewat sepakan Pedro Neto memanfaatkan bola rebound di depan gawang Arsenal. Wolves unggul 1-0.

Tertinggal satu gol, Arsenal langsung bereaksi. Tiga menit berselang mereka mampu membalas lewat gol sundulan Gabriel Magalhaes yang sukses memanfaatkan crossing Willian. Skor imbang 1-1.

Memasuki menit 42, Wolves mampu kembali unggul lewat tendangan jarak dekat Daniel Podence. Memanfaatkan bola rebound, Podence yang sukses melewati hadangan Gabriel Magalhaes langsung melepaskan tendangan keras dan mengubah skor menjadi 2-1 untuk Wolves.

Di babak kedua jalannya laga lebih dikuasai oleh Arsenal. The Gunners sempat mendapat peluang emas pada menit 75 lewat tendangan kaki kanan Reiss Nelson, namun sayang bola melambung diatas gawang Wolves.

Peluang emas berikutnya dari Arsenal hadir pada menit 82 lewat sundulan Pierre-Emerick Aubameyang yang mendapat crossing terukur dari Hector Bellerin, hanya saja bola masih melebar dari gawang Rui Patricio.

Sampai dengan babak kedua usai, usaha Arsenal menyamakan kedudukan tidak kunjung berhasil dan skor 2-1 untuk keunggulan Wolverhampton pun menjadi hasil akhir laga.

Dengan hasil ini maka Arsenal semakin terbenam di posisi 14 klasemen sementara dengan poin 13. Sementara itu Wolverhampton berada di posisi enam dengan poin 17.
halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  30/11/20 - 11:15





Video Trending



Berita Terkait


1617940801624

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?