Hasil Liga Italia: Hajar Roma 4-0, Napoli Hentikan Tren Kemenangan Giallorossi


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    30/11/20 - 05:04
  •    3.501

Dries Mertens (kiri) dikawal pemain Roma, Gianluca Mancini
Dries Mertens (kiri) dikawal pemain Roma, Gianluca Mancini (Twitter/@ASromaEN)

Napoli sukses meraih kemenangan telak 4-0 atas AS Roma dalam laga lanjutan kompetisi Liga Italia Serie A di Stadio San Paolo hari Senin (30/11) dini hari waktu Indonesia. Kemenangan ini sekaligus mengakhiri tren kemenangan tim Sergiala Ibu Kota dalam beberapa laga terakhir.

Napoli yang di laga ini turun dengan jersey khusus bermotif biru putih khas warna Timnas Argentina untuk mengenang sosok Diego Maradona, langsung menekan sejak awal laga.

Hasilnya pada menit 31, Napoli sukses membuka keunggulan lewat eksekusi tendangan bebas melengkung Lorenzo Insigne. Keunggulan 1-0 Napoli pun bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua dominasi Napoli semakin terlihat. Hasilnya pada menit 64 tendangan kaki kiri Fabian Ruiz sukses menambah keunggulan Napoli menjadi 2-0.

Baca Juga :


Memasuki menit 81, kembali gawang AS Roma yang dikawal Antonio Mirante harus kebobolan lewat gol Dries Mertens. Mertens sukses memanfaatkan bola rebound di depan gawang Roma dan membuat Napoli unggul 3-0.

Pesta gol Napoli di laga ini diakhiri dengan gol Matteo Politano pada menit 86 dimana ia melakukan aksi individu sebelum melepaskan tendangan terukur dan membuat tim asuhan Gennaro Gattuso unggul 4-0.

Sampai dengan laga usai, skor 4-0 untuk keunggulan Napoli tetap bertahan.

Hasil ini membuat Napoli langsung menggeser Roma di posisi lima klasemen sementara dengan poin 17, jumlah yang sama dengan Roma, namun Lorenzo Insigne dan kawan-kawan unggul selisih gol. 
halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  30/11/20 - 11:15






Video Trending



Berita Terkait


1611123002183

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?