Pahami Kondisi Ekonomi, Manajemen Semen Padang Tidak Larang Pemain Ikut Tarkam


  •    Rizka Perdana Putra
  •    30/11/20 - 08:17
  •    635

Pemain Semen Padang
Pemain Semen Padang (semenpadangfc.co.id)

Manajemen Semen Padang tidak melarang para pemainnya ikut kompetisi tarkam (antar kampung). Meski begitu pemain diminta untuk tetap bertanggung jawab jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Manajemen Semen Padang menyadari jika para pemain saat ini masih berada dalam kondisi sulit karena pandemi Covid-19. 

Kondisi fisik pemain terus menurun karena tidak ada aktivitas latihan tim. Selain itu keuangan pemain juga menurun karena adanya kebijakan pemotongan gaji sesuai yang diatur oleh PSSI.

Baca Juga :


"Kami memahami kondisi ekonomi saat ini sehingga tidak ada larangan. Tapi berani berbuat harus berani bertanggungjawab," kata Manajer Semen Padang Effendi Syahputra dikutip dari Antara.

"Mereka pemain profesional dan saat kita lepas libur dalam kondisi baik seharusnya jika dipanggil bergabung nanti juga dalam kondisi baik," imbuhnya.

Semen Padang kini masih menunggu kabar lebih lanjut dari PSSI dan PT LIB terkait kelanjutan kompetisi. Ia pun siap jika kompetisi Liga 2 diselenggarakan mulai bulan Februari mendatang.

"Ada informasi liga bergulir di Februari 2021 untuk dan jika ada yang informasi liga bergulir tentu kita akan persiapkan tim.”

halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1607783402650

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?