Harapan Pemain Keturunan Persib Bisa Dipanggil TC Timnas U-16 Lagi


  •    Kukuh Wahyudi
  •    30/11/20 - 09:30
  •    3.286

Ronaldo Kwateh, pemain muda Persib.
Ronaldo Kwateh, pemain muda Persib. (persib.co.id)

Satu-satunya pemain keturunan di pemusatan latihan (TC) timnas U-16 bulan ini, Ronaldo Joybera Kwateh, telah kembali ke Persib. Ia berharap mendapatkan panggilan lagi di TC Desember 2020.

Menurut Ronaldo, kinerjanya di TC November 2020 bisa dipertanggung jawabkan. Ia merasa bisa beradaptasi dalam latihan meski berstatus sebagai pendatang baru.

"Puji Tuhan, semuanya berjalan lancar buat saya. Tak ada kesulitan karena sama dengan yang saya kerjakan di PERSIB. Sekarang saya menunggu semoga ada panggilan kedua," kata Ronaldo di situs resmi Persib.

Baca Juga :


Selama ikut TC Timnas di Stadion Pakansari, Kab. Bogor, Ronaldo mengikuti tiga gim internal. Ia berhasil mencetak tiga gol dan sekali terpilih sebagai pemain terbaik.

"Main untuk timnas dan Persib sudah jadi cita-cita. Mungkin semua pemain pasti ingin main untuk negaranya, mudah-mudahan saya dapat panggilan lagi di TC (Training Camp) selanjutnya," tututrnya melanjutkan.

Ronaldo merupakan anak dari eks penyerang PSIS asal Liberia, Roberto Saydee Kwateh dan ibunya adalah orang Indonesia, Citra Kusumawati. Namanya mencuat setelah ia tampil bersama Persib di Elite Pro Academy U-16. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1608867001803

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?