MU Mau Bawa Balik Bek Leicester City ke Old Trafford?


  •    Robert
  •    30/11/20 - 10:10
  •    2.862

Jonny Evans - Leicester City (Radio Times)
Jonny Evans - Leicester City (Radio Times)

Manchester United ingin membawa kembali mantan pemainnya yang saat ini bermain untuk Leicester City, Jonny Evans.

Bek berusia 32 tahun itu akan memasuki enam bulan terakhir kontraknya di King Power Stadium pada Januari dan United bisa tergoda untuk mengajukan tawaran selama jendela Januari.

Evans ingin memperpanjang kontraknya tetapi kedua pihak belum dapat mencapai kesepakatan.

Oleh karena itu, Evans akan meninggalkan Leicester pada Januari dengan biaya yang masuk akal atau dengan transfer gratis musim panas mendatang.

Baca Juga :


Menurut The Sun, United bisa tergoda untuk mengajukan tawaran pada Januari jika masalah di lini pertahanan mereka belum membaik di pekan berikutnya. Diyakini bahwa Leicester akan setuju untuk menjual Evans dengan biaya di bawah 15 juta euro.

Bek tengah Irlandia Utara itu menghabiskan 10 tahun di Old Trafford, berkembang melalui akademi muda United sebelum melakukan debut seniornya.

Pada 2015 dia memutuskan untuk meninggalkan klub untuk bergabung dengan West Bromwich Albion. Setelah tiga tahun ia bergabung dengan Leicester dan di Foxes Evans telah berkembang menjadi salah satu pemain terbaik mereka dan salah satu bek tengah paling berpengalaman di Liga Premier. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1611375002418

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?