Kandaskan Roma 4-0 Jadi Pernghormatan Napoli untuk Maradona


  •    Kukuh Wahyudi
  •    30/11/20 - 15:00
  •    1.449

Napoli menang 4-0 atas AS Roma.
Napoli menang 4-0 atas AS Roma. (instagram/officialsscnapoli)

Napoli sukses mengandaskan perlawanan AS Roma di San Paulo, Senin (30/11/2020) dini hari WIB. Tampil dengan seragam khusus sebagai bagian dari penghormatan kepada Diego Maradona, mereka menang telak 4-0.

Tepat lima hari setelah berpulangnya Maradona yang notabene sang legenda, Napoli bermain sangat baik. Mereka menguasi bola sebanyak 54 persen dengan melepaskan 14 tembakan dan delapan di antaranya mengarah ke gawang Roma.

Empat gol Napoli hadir pada menit ke-31 lewat aksi Insigne. Gol tersebut disusul oleh Fabian Ruiz (64'), Dries Mertens (81'), dan Matteo Politano (86').

Kemenangan ini adalah yang menjadi pertama di Liga Italia setelah kepergian Maradona.

Baca Juga :


"Apa yang saya sukai adalah sikap para pemain para pemain hari ini. Ketika rekan setim melakukan kesalahan, mereka justru saling membantu, memberi semangat, bukan malah membiarkannya. Itu yang saya ingin lihat," tutur Gattuso kepada Sky Sport Italia.

Sementara itu, kiper Napoli Alex Meret, menganggap kemenangan itu tak hanya untuk menjaga langkah mereka di Liga Itaia tetap apik.

"Kenangan tentang Maradona begitu kuat di kota ini, karena dia telah menulis sejarah di sini. Dia menciptakan ikatan yang kuat dengan suporter, yang tak pernah dilakukan orang lain, yang membuatnya terlihat bagaikan dewa," kata Meret.

"Sekarang kami harus mengingatnya dengan cara terbaik, yaitu meraih kemenangan di laga ini," ucapnya melanjutkan. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1611022202075

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?