Persija Persilakan Pemainnya Berkarier di Luar Negeri


  •    Kukuh Wahyudi
  •    30/11/20 - 15:30
  •    698

Persija siap melepas pemainnya.
Persija siap melepas pemainnya. (Bolalob)

Manajemen Persija sadar bahwa dalam situasi saat ini, kelanjutan Liga 1 masih menggantung, tak ideal untuk menahan seorang pemain agar bertahan. Direktur Persija, Ferry Paulus, sudah dalam kondisi siap jika ada pemainnya yang memilih hengkang.

Ia rela jika ada pemainnya memilih untuk meninggalkan Persija dan melanjutkan karier di kompetisi luar negeri. Ferry menambahkan tak mempermasalahkan pemainya pergi secara permanen atau pun dengan status pinjaman.

Ia berharap jika para pemainnya dapat mengembangkan diri lebih baik lagi andaikan ada peluang berkarier di luar negeri.

“Memang benar beberapa pemain pilar Persija diincar beberapa klub luar negeri bahkan di antaranya memiliki reputasi besar. Hal ini tak terlepas dari kualitas para pemain sendiri dan kesuksesan Persija dalam menjadi juara 2018 dan menembus Final Piala Indonesia 2019,” ucap Ferry seperti dikutip dari situs resmi Persija.

Baca Juga :


“Persija tidak menutup pintu bagi tim asing karena dalam kondisi yang dilematis. Hal ini tidak terlepas dari bursa transfer beberapa liga di Asia Tenggara yang hampir berdekatan dengan rencana kick off liga 1, sehingga bila kemungkinan terburuk kompetisi kembali ditunda, maka kesempatan pemain berlaga di luar negeri hilang,” katanya lagi.

Namun, Ferry pun menekankan poin yang tak boleh dilupakan pemain. Bila sepak bola Indonesia membaik, maka pemain-pemain yang sudah memilih ke luar negeri harus bersedia dipulangkan lagi ke Ibu Kota.

“Sudah ada komunikasi juga dengan pemain, bila Persija kembali memanggil, maka mereka akan kembali ke Jakarta,” ujar Ferry. halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  30/11/20 - 15:54






Video Trending



Berita Terkait


1610415002391

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?