Perbandingan Lukaku dan Cavani di Mata Ole Gunnar Solskjaer


  •    Robert
  •    30/11/20 - 19:00
  •    5.015

Edinson Cavani - Manchester United (Sky Sports)
Edinson Cavani - Manchester United (Sky Sports)

Ole Gunnar Solskjaer yakin Manchester United akhirnya memiliki pemain depan yang sesuai, usai ditinggal Romelu Lukaku dengan kehadiran Edinson Cavani.

Cavani masuk pada babak kedua dengan United tertinggal 2-0 di Southampton dan menginspirasi mereka untuk meraih kemenangan 3-2, membantu serangan Bruno Fernandes sebelum mencetak dua gol. Dimana gol kemenangannya datang pada perpanjangan waktu.

Pemain berusia 33 tahun itu bergabung dengan United pada hari batas waktu pada 5 Oktober dan baru melakukan start pertamanya dalam kemenangan Liga Champions tengah pekan atas Istanbul Basaksehir, tetapi sekarang berusaha untuk menjadi starter melawan mantan klub Paris Saint-Germain pada hari Rabu.

Baca Juga :


United menjual Lukaku ke Inter Milan pada Agustus 2019 dan satu-satunya striker yang mereka datangkan untuk mengimbangi kepergiannya adalah Odion Ighalo pada hari batas waktu di bulan Januari. Ighalo, 32 tahun, hanya bermain dua kali musim ini, dan masa pinjamannya akan berakhir pada akhir Januari tetapi Cavani dengan cepat menunjukkan keahliannya di lini depan.

"Dia memiliki semua atribut pesepakbola dan manusia kelas atas," bujuk Solskjaer. "Dia memiliki karier yang hebat, dia mencetak gol kapan pun dia berada, dia sangat profesional dan cermat dalam persiapannya, dengan pemulihannya, apa yang dia lakukan pada waktu makan sebelum pertandingan, selama pertandingan. Saya terkejut dia tidak melakukannya. Sepatunya sudah siap saat babak kedua dimulai! halaman 2 dari 3
"Tetapi juga untuk memiliki titik fokus di dalam kotak, itu penting bagi kami. Kami tidak benar-benar memilikinya sejak Romelu pergi, Anthony, Marcus dan Mason adalah tipe penyerang yang berbeda, itu memberi kami keseimbangan dan perpaduan yang hebat dan kami ingin untuk mencampurnya dan Edinson memiliki pengaruh yang besar.

"Edinson membuat pengaruh yang besar, dia salah satu penggerak terbaik yang paling pintar, mengelupas Anda, berada di depan Anda dan kadang-kadang itu berhasil untuk Anda dan dia pasti memiliki pengaruh hari ini. Dia membuat dirinya sendiri.

"Dia mengingatkan saya pada Andy [Cole]: gerakannya di dalam kotak, pintar, waktu yang tepat dan saya harus mengatakan dia tidak belajar dari saya karena saya siap ketika pertandingan atau babak kedua dimulai."

Baca Juga :


"Kadang-kadang ketika kami mencetak gol, itu harus menjadi gol yang sempurna, hampir seperti berjalan masuk, dan ada umpan ekstra atau keterampilan hebat lainnya. Edinson telah berada di sekitar blok, mencetak begitu banyak gol, dia bermain sepak bola begitu lama, berada di antara keduanya. posting, dia telah melihat permainan ini sebelumnya, dia melihat salib itu sebelumnya, dia tahu persis momen apa yang harus bergerak.

"Dan sahabatnya di dalam kotak adalah apa yang Sir Alex selalu katakan padaku - ruang. Dan dia masuk ke ruang itu dengan waktu yang tepat." halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1610590202626

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?