'Isyarat' Selamat Datang Liga Inggris Kepada Donny van de Beek


  •    Rissalah Maulana
  •    30/11/20 - 20:00
  •    5.872

donny van de beek
donny van de beek (foto: manutd)

Untuk pertama kalinya setelah direkrut, Donny van de Beek masuk sebagai 'starter' di laga Liga Premier Inggris saat Manchester United menghadapi Southampton, Minggu (29/11).

Itu juga merupakan pertama kalinya dia tampil satu laga penuh di Liga Inggris. Sebelumnya dia baru bermain 90 menit pada pertandingan Carabao Cup 30 september lalu melawan Brighton.

Usai laga yang berakhir dengan kemenangan Manchester United 3-2 tersebut, van de Beek mengunggah foto kakinya yang terlihat sedikit memar dan bengkak ke akun Instagramnya.

"Selamat datang di Premier League," begitu tulisnya. Ungkapan selamat datang ini juga bisa jadi sinyal buat MU. Dengan cederanya yang kemungkinan tidak terlalu parah, van de Beek terancam absen di laga Liga Champions Eropa pada Kamis (3/12) melawan Paris Saint-Germain dan harus beristirahat.

Baca Juga :


Jika dipaksakan, maka bisa jadi dia akan mengalami cedera lebih parah dengan jadwal pertandingan yang cukup padat awal Desember ini.



Bukan hanya van de Beek, di laga debutnya bersama Chelsea 29 Agustus lalu melawan Brighton, Timo Werner menceritakan kesan yang berbeda tampil di Liga Inggris. Menurutnya, dia menghadapi bek-bek posturnya berbeda dengan yang dihadapinya di Bundesliga.

Kembali ke MU, di laga melawan Soton, David de Gea juga ditarik dan digantikan Dean Henderson di babak pertama karena cedera.

Berbicara kepada MUTV, Solskjaer menggambarkan cedera De Gea sebagai "Benturan tepat di atas lutut." "Mudah-mudahan dia akan baik-baik saja untuk pertandingan Rabu," kata Ole. halaman 2 dari 2


ANAK FUTSAL BISA CASUAL? #GREBEK TOPS URBAN - WAHSABI!







Video Trending



Berita Terkait


1611558601546

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?