Milan Boleh di Puncak, Tapi Gattuso Lebih Jagokan Inter Raih Scudetto


  •    Rizka Perdana Putra
  •    01/12/20 - 06:00
  •    3.816

Gennaro Gattuso
Gennaro Gattuso (NurPhoto)

AC Milan saat ini berada di puncak klasemen sementara Serie A dengan keunggulan 5 poin dari Inter Milan. Meski begitu, pelatih Napoli Gennaro Gattuso lebih menjagokan Inter meraih gelar scudetto.

Pendapat tersebut dilontarkan Gattuso seusai timnya menang 4-0 atas Roma, Senin (30/11/20) dini hari WIB. Napoli kini berada di urutan 5 terpaut 1 poin dari Inter dan 6 poin dari Milan.

"Menurut saya, Inter adalah tim yang harus dikalahkan,” kata Gattuso kepada Sky Sports Italia.

"Mereka menggabungkan kualitas dengan kekuatan fisik, mereka memiliki begitu banyak pilihan yang tersedia dan mereka adalah favorit. Kemudian ada Juventus, yang terbiasa berada di sana."

Baca Juga :


Kemenangan 4-0 atas Roma menjaga peluang Napoli untuk bersaing di papan atas Serie A. Kini Partenopei mengantongi 17 poin dari 9 laga, sama dengan Juventus dan Roma yang berada di posisi 4 dan 6.

Hasil 4-0 itu juga menyamai margin kemenangan terbesar Napoli melawan Roma. Sebelumnya Napoli dua kali mengalahkan Roma dengan skor 4-0 pada tahun 1980 dan 1971.

"Kami harus bermain dengan intensitas seperti ini di setiap pertandingan, dengan atmosfer seperti ini di bus tim, di ruang ganti dan sepanjang pertandingan. Jangan anggap remeh," kata Gattuso.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1611644402676

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?