Sempat Mengalami Cedera, Begini Kabar Terbaru Bek Bali United


  •    Rizqi Ariandi
  •    01/12/20 - 08:10
  •    409

Bek Bali United, Made Andhika Wijaya saat berlatih di Lapangan Tri Sakti, Legian, Bali
Bek Bali United, Made Andhika Wijaya saat berlatih di Lapangan Tri Sakti, Legian, Bali. (Sumber foto:Baliutd.com)

Bek Bali United, Made Andhika Wijaya mengakui kondisi fisiknya semakin membaik setelah menjalani serangkaian program latihan dari fisioterapi klub. Sebelumnya, pemain yang biasa bermain sebagai bek kanan tersebut sempat mengalami cedera saat menjalani gam internal di Lapangan Tri Sakti, Legian.

"Kondisi fisik saya sudah membaik. Sebelum tim diliburkan memang saya sempat mengalami cedera saat latihan bersama tim di lapangan. Saya bersyukur di saat kompetisi belum terlaksana, tim fisioterapi bisa membantu penyembuhan saya hingga saat ini," ungkap Andhika Wijaya, seperti dikutip dari laman klub.

Made mengatakan dirinya butuh waktu satu bulan untuk menjalani program pemulihan cederanya.

Baca Juga :


"Butuh waktu satu bulan untuk menjalani program dari tim fisioterapi di tempat gym. Setelah itu, saya harus konsultasi dengan dokter tim untuk bisa kembali berlatih di lapangan. Astungkara semakin membaik," tambah pemilik nomor punggung 33 ini.

Di luar kegiatan pemulihan cederanya, Andhika baru saja menyelesaikan pembangunan rumah barunya di kawasan Kwanji, Dalung.

Andhika membangun rumah tersebut karena nasihat dari sang ayah, Made Pasek Wijaya.

"Ya, sebelum saya menikah dan memiliki Keenan, memang bapak (Pasek Wijaya) memberikan saya nasihat. Beliau meminta agar hasil kerja dari Bali United harus ada hasil yang baik untuk saya. Salah satunya membangun rumah untuk investasi saya bersama keluarga kedepannya," katanya. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1611194403032

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?