Meski Tampil Menjanjikan di Barcelona, Coutinho Tidak Menutup Peluang Kembali ke Liverpool


  •    Rizka Perdana Putra
  •    01/12/20 - 09:10
  •    1.607

Philippe Coutinho
Philippe Coutinho (Getty)

Philippe Coutinho akan selalu berterima kasih kepada Liverpool karena telah berperan meningkatkan karir sepak bolanya. Ia pun tidak menutup kemungkinan bakal kembali ke Liverpool di masa yang akan datang.

Coutinho saat ini tengah menjalani awal musim yang baik dengan Barcelona. Ia sudah mencetak 3 gol dari 10 kali diturunkan di semua ajang (2 diantaranya sebagai pemain cadangan).

Performa apik itu sebenarnya membuat kans Coutinho kembali ke Liverpool kian menipis. Akan tetapi, pemain asal Brasil itu tetap membuka peluang untuk kembali ke Anfield suatu saat nanti.

"Liga Premier adalah salah satu liga paling menarik di dunia," kata Coutinho kepada majalah World Soccer.

“Memiliki kesempatan bermain dengan tim seperti Liverpool akan selalu menjadi sesuatu yang saya syukuri. Tidak mungkin bagi saya mengatakan apa yang bakal terjadi di masa depan. Tapi sekarang satu-satunya fokus saya adalah sukses bersama Barcelona.”

Sebelum bergabung dengan Barcelona, Coutinho lebih dulu menjalani 6 tahun yang indah bersama Liverpool dari tahun 2013 sampai 2018. Ia diturunkan sebanyak 201 pertandingan dengan catatan 54 gol dan 46 assist.

Sempat kesulitan menunjukkan performa terbaik di Barcelona, Coutinho kembali tampil moncer ketika dipinjamkan ke Barcelona musim lalu. Pemain 28 tahun itu turut mengantarkan Bayern Munchen meraih gelar Liga Champions 2019/20.

Baca Juga :

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1611583202031

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?