Arteta Akui Khawatir dengan Produktivitas Gol Aubameyang Musim Ini


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    01/12/20 - 10:30
  •    341

Mikel Arteta (kanan) bersama Pierre-Emerick Aubameyang
Mikel Arteta (kanan) bersama Pierre-Emerick Aubameyang (Daily Mirror)

Penyerang sekaligus kapten Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang sedang menjadi sorotan dalam beberapa laga terakhir The Gunners. Pemain asal Gabon tersebut sedang kesulitan mencetak gol dan berakibat juga dengan hasil yang diraih Arsenal. 

Aubameyang sendiri baru mencetak dua gol untuk Arsenal dari 10 laga Liga Inggris musim ini. Gol-gol itu dia cetak saat melawan Fulham di pekan pertama dan ke gawang Manchester United di pekan ketujuh.

Striker asal Gabon itu padahal sudah bermain penuh dalam sembilan laga Liga Inggris musim ini. Dia cuma bermain 88 menit ketika melawan Manchester United.

Terkait situasi yang dialami Aubameyang, manajer Arsenal, Mikel Arteta pun angkat bicara. Ia tidak menampik bila ada kekhawatiran ketika melihat produktivitas Aubameyang yang menurun pada musim ini. 

Baca Juga :


"Saya pikir kami semua khawatir karena pencetak gol utama klub saat ini tidak mencetak gol. Jadi perhatian terbesar saya adalah bagaimana membantunya lebih banyak untuk mencetak gol. Kami membutuhkan golnya," kata Arteta seperti dikutip dari situs resmi Arsenal.

"Betapa pentingnya Auba untuk klub ini dalam dua tahun terakhir. Catatan golnya memberi tahu Anda pentingnya dia. Dia perlu mencetak gol jika kami ingin sukses," sambung Arteta.

Aubameyang pernah menjadi top skor Liga Inggris di musim 2018/2019 dengan 22 gol. Pada musim selanjutnya, dia mencatatkan jumlah gol yang sama dan pada saat ini menyandang status pemain terbaik Arsenal.
halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1611014459160

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?