Juventus dan PSG Rencanakan Barter Dua Penyerang Argentina


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    01/12/20 - 10:10
  •    6.007

Mauro Icardi (kiri) bersama Paulo Dybala
Mauro Icardi (kiri) bersama Paulo Dybala (90min.com)

Dua klub raksasa Eropa, Juventus dan Paris Saint-Germain sepertinya sudah melakukan negosiasi untuk pertukaran pemain di bursa transfer Januari nanti. 

Dua pemain yang dikabarkan akan ditukar adalah dua penyerang asal Argentina yaitu Paulo Dybala dan Mauro Icardi. 

Paulo Dybala sendiri saat ini sedang menghadapi masa depan yang tidak pasti di Turin. Hal tersebut yang membuat semakin kencangnya rumor bila dirinya akan segera hengkang dari Juventus. 

Seperti dilansir dari media Italia, Calciomercato, Juventus tengah mempertimbangkan melepas Dybala ke PSG dengan meminta imbalan Icardi.

Baca Juga :


Dybala memang memulai musim ini dengan penampilan yang kurang impresif. Ia baru diturunkan tiga kali sebagai starter di Serie A, tanpa sumbangan gol dan assist.

Kontrak Dybala sendiri juga bakal habis pada Juni 2022 yang sampai saat ini belum juga ada kabar bila manajemen Si Nyonya Tua akan memperpanjangnya.

Sementara itu, nasib Icardi di PSG tidak jauh berbeda dengan Dybala. Eks bomber Inter Milan itu baru lima kali diturunkan dari sepuluh laga di Ligue 1 musim ini. Ia kalah bersaing dengan striker pinjaman Everton, Moise Kean.

Sebenarnya rencana pertukaran Dybala-Icardi sudah ada sejak musim lalu. Namun akhirnya urung terjadi setelah menerima penolakan keras dari presiden Juventus, Andrea Agnelli.

Agnelli dikabarkan memutuskan menggunakan hak vetonya untuk membatalkan rencana pertukaran sesama penyerang asal Argentina tersebut.
halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1611396001521

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?